example banner

Prediksi Pertandingan Kongo vs Angola

oleh -269 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – DR Kongo dan Angola saling berhadapan di Stade des Martyrs de la Pentecote yang diharapkan akan menjadi pertemuan yang dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 02:00 wib

DR Kongo menuju kualifikasi AFCON hari Sabtu setelah bermain imbang berturut-turut dengan Gabon dan Gambia, dan mereka sekarang dalam upaya untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Penyerang berpengalaman Cedric Bakambu, yang bermain untuk klub China Beijing Guoan, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

example banner

Angola, di sisi lain, membuat awal yang lambat untuk kampanye kualifikasi AFCON mereka, dengan tim kehilangan masing-masing dari dua pertandingan grup pertama mereka, dan itu mungkin alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif DR Congo mengalahkan Angola 2-0, dan Anda harus ingat bahwa Macan Tutul sedang mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka atas Palancas Negras.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

Christian Luyindama adalah pesepakbola Kongo yang bermain untuk Galatasaray di Liga Super Turki. Luyindama bermain untuk DCMP dan Sanga Balende sebelum memulai karir seniornya di TP Mazembe.

Pemain internasional DR Kongo kemudian pindah ke klub Belgia Standard Liege, mencetak 8 gol dalam 58 penampilan untuk klub di kejuaraan nasional. Pada 2019 ia memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya dengan menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Galatasaray. Luyindama, yang lahir di Kinshasa pada 8 Januari 1994, akhirnya menandatangani kontrak permanen dengan klub Turki itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Wolfsburg

Berbicara tentang karir internasionalnya, bek tengah dengan tinggi 191 cm melakukan debut di DR Kongo dalam kemenangan 2-0 atas Botswana pada 5 Juni 2017. Christian Luyindama mewakili negaranya di Piala Afrika 2019, membuat tiga penampilan untuk macan tutul di turnamen pameran di Mesir.

Tim sepak bola nasional Angola dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Angola. Palancas Negras berafiliasi dengan CAF dan COSAFA dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio 11 de Novembro. Angola berhasil lolos ke Piala Dunia FIFA 2006, tetapi mereka gagal membukukan tempat mereka di 16 besar pada debut mereka di turnamen barang pameran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Sisi Afrika menghadapi orang-orang seperti Portugal, Meksiko dan Iran di Grup D, dengan tim berbagi rampasan dengan Iran dan Meksiko, sementara menderita kekalahan dari Portugal. Palancas Negras telah berjuang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA sejak itu, tetapi mereka berhasil mencapai Piala Afrika dua kali (2008, 2010).

Angola mengenakan kaos merah dan celana pendek hitam saat menjamu rival mereka, sedangkan seragam tandang mereka berwarna putih. Perlu dicatat bahwa Palancas Negras menderita kekalahan 3-2 dari Kongo dalam pertandingan internasional pertama mereka.(red)