Prediksi Pertandingan Hongaria vs Serbia

oleh -314 views

ATJEHDAILY – Serbia akan berusaha membalas dendam pada Hongaria atas kekalahan 1-0 di Beograd ketika dua negara tetangga saling berhadapan di Puskas Arena, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Kedua pelatih kepala harus menggunakan pertandingan ini untuk mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama saat Hongaria dan Serbia menuju pertandingan setelah pertandingan final playoff Euro 2021 melawan Islandia dan Skotlandia masing-masing. Pasukan Ljubisa Tumbakovic belum mencatatkan kemenangan dalam prosesnya, dan melihat bahwa mereka hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain dalam pertandingan hari Minggu, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Hungaria sangat ingin menyalip Rusia di posisi teratas di Grup 3, dan mengingat pertahanan mereka yang kokoh, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Marco Rossi. Filip Djuricic bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Hongaria setelah absen dari Skotlandia karena sakit. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah mantan bintang MLS Nemanja Nikolic.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sheffield United

Adam Nagy adalah pesepakbola Hungaria yang bermain untuk tim Serie A Bologna sebagai gelandang. Nagy memulai karir profesionalnya di Ferencvaros dan dia membuat 26 penampilan di liga untuk klub Hongaria tersebut. Pemain setinggi 178 cm itu tampil impresif di Euro 2016 dan, akibatnya, pimpinan Bologna memutuskan untuk mengontraknya pada bursa transfer musim panas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Fulham

Adam Nagy bergabung dengan klub Serie A pada 14 Juli 2016 dan sejak itu dia bermain untuk Rossoblu. Pemain internasional Hongaria itu dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Bologna dan pada Desember 2016 ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Bulan ini.