Prediksi Pertandingan Belgia vs Inggris

oleh -253 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada Stadion King Baudouin di Brussel saat Belgia dan Inggris saling berhadapan dalam derby Liga A, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Setan Merah bertujuan untuk membalas dendam mereka pada Inggris karena kalah 2-1 di Stadion Wembley, dan kemenangan atas Three Lions akan membuat pasukan Roberto Martinez mengokohkan posisi teratas di klasemen. Romelu Lukaku dinilai diragukan bermain, sementara Kevin de Bruyne kembali ke starting line-up setelah absen pada pertandingan Oktober karena cedera.

BACA..  Prediksi Atalanta vs Benevento - Serie A Italia 13 Mei 2021

Pemain andalan Real Madrid Eden Hazard telah mengatasi cederanya juga. Inggris, di sisi lain, tidak akan diperkuat bintang yang sedang naik daun Liverpool Trent Alexander-Arnold, yang mengalami cedera dalam derby Liga Premier melawan Man City. Karena pemain kunci Inggris telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka di awal musim, kecuali Harry Kane, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin Grup 2 kali ini. James dan Maguire sama-sama dilarang bermain untuk tim tamu.

Dries Mertens adalah pemain sepak bola Belgia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1987 di Leuven. Mertens memulai karir sepak bolanya di masa muda RSC Anderlecht dan AA Gent. Pada musim 2005/2006 dia melakukan debutnya untuk tim utama AA Gent.

BACA..  Prediksi Celta Vigo vs Getafe - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Setelah bermain untuk AGOVV, FC Utrecht dan PSV Mertens dipindahkan ke Napoli dengan harga sekitar 9,5 juta euro. Mertens melakukan debutnya untuk tim nasional Belgia pada Oktober 2010 dan sudah bermain lebih dari 40 pertandingan untuk tim nasional. Mertens bermain selama Piala Dunia 2014 dan EURO 2016 untuk Belgia.

Mertens adalah gelandang serang kanan, yang juga bisa bermain sebagai penyerang. Mertens dikenal sebagai pemain cepat yang sangat kecil, yang memiliki kemampuan untuk melewati beberapa pemain bertahan dan memberikan umpan silang kepada rekan satu timnya. Dalam karirnya Mertens belum pernah memenangkan hadiah besar apapun. Prestasi terbesar Mertens adalah menjuarai Piala Nasional Belanda bersama PSV tahun 2011/2012, Coppa Italia dan Supercoppa tahun 2014 bersama Napoli.