Prediksi Pertandingan Belanda vs Bosnia Herzegovina

oleh -102 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Belanda menuju pertandingan mereka dengan Bosnia-Herzegovina pada Minggu malam mencari kemenangan yang akan meningkatkan harapan mereka mencapai Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Sementara itu, Bosnia-Herzegovina menuju pertandingan di Amsterdam membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk mempertahankan harapan menghindari degradasi ke Liga B.

example banner

Setelah dibawa masuk sebagai pengganti Ronald Koeman, bos Belanda yang baru-baru ini diangkat Frank de Boer sangat ingin mendapatkan kemenangan pertama di papan atas melawan Meksiko atau Bosnia-Herzegovina.

Namun, meski menyaksikan timnya memberikan dua penampilan datar dalam pertandingan itu, De Boer akan memiliki sedikit keluhan dari hasil imbang melawan Italia dan Spanyol baru-baru ini.

Sementara itu membuat dia tidak berhasil dalam empat pertandingan, kemajuan sedang dibuat pada saat mantan bek itu sadar bahwa dia akan berada di bawah pengawasan jika rekor tanpa kemenangan itu diperpanjang hingga tahun depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Rekaman hasil imbang 1-1 dengan Spanyol pada hari Kamis akan dianggap positif, terutama ketika Belanda tanpa Virgil van Dijk dan kehilangan Nathan Ake di menit keenam.

Donny van de Beek, yang sebagian besar absen di Manchester United musim ini, juga mencetak gol untuk pertandingan internasional kedua berturut-turut, sebuah pengingat bahwa ia sepenuhnya mapan sebagai orang kunci di panggung ini.

Duduk terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Polandia, Belanda akan tetap bersaing untuk putaran final jika mereka dapat mencatatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Namun demikian, De Boer dan timnya sadar bahwa kekalahan akan membuat mereka jatuh ke dasar Grup A Liga 1, membuat mereka berisiko terdegradasi secara mengejutkan ke tingkat kedua.

Seperti tuan rumah mereka, Bosnia-Herzegovina menuju kontes ini setelah mengumpulkan hasil yang buruk, yang terbaru datang pada hari Kamis saat mereka kalah dari Iran.

Dusan Bajevic gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan pembukaannya, sementara negara itu hanya memiliki kemenangan tandang di Liechtenstein untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Satu hasil akan mengubah lintasan tim ini, kesuksesan yang sangat dibutuhkan setelah kekalahan playoff Euro 2020 mereka di tangan Irlandia Utara.

Namun, setelah hampir empat pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang, pasukan Bajevic menghadapi perjuangan berat di Johan Cruyff Arena.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Belanda akan tanpa Ake untuk pertandingan ini setelah bek Manchester City itu mengalami cedera hamstring pada pertengahan pekan.

Tim Krul bisa menggantikan Marco Bizot, sementara Donyell Malen mendorong untuk start di sepertiga akhir.

Bosnia tidak dapat memanggil pemain bintang Edin Dzeko, yang mencatat tes virus corona positif pekan lalu.(red)

Armin Hodzic diperkirakan akan menggantikannya, tetapi Anel Ahmedhodzic menjalani larangan satu pertandingan karena pemecatannya melawan Polandia.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Belanda: Krul; Hateboer, Veltman, De Vrij, Blind; F.De Jong, Wijnaldum, Van De Beek; Promes, L. De Jong, Depay

Bosnia-Herzegovina: Sehic; Cipetic, Hadzikadunic, Sanicanin, Kolasinac; Pjanic, Cimirot; Visca, Gojak, Krunic; Hodzic