Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi West Brom vs Birmingham, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -474 views
Prediksi West Brom vs Birmingham, EFL Championship 16 Oktober 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi West Brom vs Birmingham, West Bromwich Albion menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Sabtu dinihari mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka kembali ke puncak klasemen Championship.

Dengan empat kekalahan dalam lima pertandingan, Blues melakukan perjalanan singkat ke The Hawthorns untuk mencari celah antara mereka dan zona degradasi.

Setelah menyaksikan kerusuhan timnya di Cardiff City tiga hari sebelumnya, pelatih kepala West Bromwich Albion Valerien Ismael membuat keputusan untuk menunjuk tim yang tidak berubah untuk pertandingan melawan Stoke City.

Panggilan pemain Prancis itu akhirnya menjadi bumerang dengan kinerja Baggies yang kurang baik selama kekalahan 1-0, rekor 10 pertandingan tak terkalahkan mereka di liga akan segera berakhir.

BACA..  Prediksi Heracles vs Ajax, Liga Belanda 30 Oktober 2021

Ismael adalah orang pertama yang mengakui bahwa para pemainnya telah berjuang di Stadion bet365, tetapi hasil melawan salah satu saingan promosi mereka akan dianggap sebagai kesalahan kecil.

Istirahat diperpanjang dari tindakan dan bentrokan derby lain bisa terbukti menjadi berkah tersembunyi bagi West Brom menjelang bentangan enam pertandingan berikutnya.

Sementara Karlan Grant baru-baru ini naik ke puncak daftar pencetak gol, Ismael tidak akan puas dengan hanya empat gol yang datang dari salah satu pemain depan.

Berpegang teguh pada subjek gol dan Birmingham kini telah menjalani lima pertandingan tanpa berkontribusi dari permainan terbuka di pertandingan Kejuaraan.

Belum lama ini, Lee Bowyer dianggap sebagai orang yang tepat untuk meningkatkan nasib Birmingham di lapangan, tetapi mantan gelandang itu sekarang menghadapi pertempuran untuk memenangkan para pendukung.

BACA..  Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Melanjutkan dengan tiga bek melawan Nottingham Forest gagal membuahkan hasil, Blues menyerah pada skor 3-0 melawan lawan yang saat ini dipandang sebagai rival dalam pertempuran degradasi.

Masih empat poin di atas tiga terbawah, Bowyer tidak akan panik pada tahap ini, tetapi dia membutuhkan lebih banyak dari pemain seperti Troy Deeney yang gagal membuat dampak sejak pindah dari Watford.

Meskipun frustrasi pada pertandingan terakhir, Ismael akan mempertimbangkan untuk memilih tim yang sama yang memulai di Potteries.

Namun demikian, Matt Phillips dalam pertarungan untuk dipanggil kembali, berpotensi dengan mengorbankan Jordan Hugill dengan Callum Robinson digunakan di tengah serangan.

BACA..  Prediksi Preston vs Luton, EFL Championship 30 Oktober 2021

Matthew Clarke juga fit lagi setelah beberapa minggu absen, dan bek bisa kembali ke lini belakang tiga orang.

Meskipun Bowyer kemungkinan akan bertahan dengan tiga bek, bos The Blues akan membuat sejumlah perubahan pada susunan pemainnya.

Dion Sanderson, George Friend, dan Deeney semuanya bersaing untuk dimasukkan ke dalam tim.(red)

Prediksi pemain West Brom vs Birmingham

West Brom: Johnstone; Ajayi, Bartley, Townsend; Furlong, Livermore, Mowatt, Reach; Phillips, Robinson, Grant

Birmingham : Sarkic; Sanderson, Dean, Friend; Colin, Woods, Sunjic, Bela; Chong; Hogan, Deeney

Prediksi Skor West Brom vs Birmingham : 2-0

No More Posts Available.

No more pages to load.