Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Sheffield United vs Stoke, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -24 views
Prediksi Sheffield United vs Stoke

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sheffield United vs Stoke, Mencari untuk menghindari kekalahan Kejuaraan ketiga berturut-turut, Sheffield United menyambut Stoke City ke Bramall Lane pada Sabtu sore.

The Blades tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Potters gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

Setelah menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di liga, mengklaim 11 poin dalam prosesnya, Sheffield United sejak itu menderita kekalahan beruntun di luar kandang melawan Middlesbrough dan Bournemouth.

The Blades memimpin dalam pertemuan terakhir mereka melawan Cherries berkat gol dari Morgan Gibbs-White, namun tim asuhan Scott Parker membalikkan keadaan dengan dua gol dalam tiga menit di pertengahan babak kedua dari Dominic Solanke dan Philip Billing, mengutuk para pengunjung untuk kekalahan kelima kampanye mereka.

Pasukan Slavisa Jokanovic tetap berada di paruh bawah Kejuaraan dan telah turun ke posisi 14, enam poin di belakang babak playoff dan hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Sheffield United hanya menghadapi Stoke dua kali dalam 14 tahun terakhir, mengklaim skor imbang di pertandingan kandang dan tandang selama musim 2018-19.

The Blades akan menghadapi lawan yang menantang pada hari Sabtu, tetapi jika mereka serius dengan harapan promosi mereka musim ini, maka hasil positif yang konsisten diperlukan, dimulai dengan tiga poin melawan Potters.

Stoke City menjadi tim pertama yang mengalahkan West Bromwich Albion sebelum jeda internasional, mengklaim kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri.

Setelah penalti Sam Surridge di babak kedua diselamatkan oleh Sam Johnstone, kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-79 ketika Nick Powell menanduk bola melewati Johnstone, untuk menyegel ketiga poin bagi Potters.

Pemain berusia 27 tahun itu kini telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhirnya dan merupakan pencetak gol terbanyak klub sejauh ini musim ini dengan enam gol atas namanya.

Pasukan Michael O’Neill telah mengkonsolidasikan tempat mereka di playoff dan naik ke urutan keempat, hanya empat poin di belakang pemimpin Championship Bournemouth, yang akan mereka hadapi Selasa depan.

BACA..  Prediksi Southampton vs Leeds, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Stoke menikmati awal liga terbaik mereka dalam 17 tahun, dan kemenangan lain melawan salah satu favorit pra-musim Championship pada hari Sabtu akan melihat mereka dilihat oleh sisa liga sebagai pesaing nyata untuk promosi.

Bek tengah Sheffield United Jack O’Connell dan gelandang Sander Berge tetap absen karena cedera lutut dan hamstring.

George Baldock, Rhys Norrington-Davies, Oliver Burke dan Luke Freeman tidak berlatih dengan tim utama karena cedera dan juga akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini.

Bek kanan Jayden Bogle akan diberikan awal liga pertamanya musim ini dengan absennya Baldock, sementara Enda Stevens akan melanjutkan sebagai bek kiri di depan Norrington-Davies.

Dengan Oliver Norwood dan John Fleck diharapkan tetap di lini tengah, trio lini tengah menyerang Gibbs-White, Iliman Ndiaye dan Ben Osborn kemungkinan akan mulai lagi, memberikan dukungan untuk striker tunggal Billy Sharp.

BACA..  Prediksi Cincinnati vs Orlando, MLS 17 Oktober 2021

Adapun Stoke, asisten pelatih Dean Holden menegaskan cedera yang dialami oleh Mario Vrancic melawan West Brom tidak seserius yang ditakuti pertama kali dan pemain Bosnia itu akan tampil pada hari Sabtu.

Tyrese Campbell (lutut) dan Tashan Oakley-Boothe (punggung) tetap absen jangka panjang, sementara Abdallah Sima (pergelangan kaki) dan Morgan Fox (hamstring) akan absen akhir pekan ini.

O’Neill mungkin memutuskan untuk menyegarkan serangannya, dengan Surridge dan Steven Fletcher berharap mereka dapat memaksa masuk ke XI pertama di depan Jacob Brown, yang memulai melawan West Brom.

Gelandang Romaine Sawyers tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya terakhir kali tetapi akan bersaing untuk memulai di depan Joe Allen atau Jordan Thompson.(red)

Prediksi pemain Sheffield United vs Stoke

Sheffield United : Olsen; Bogle, Egan, Davies, Stevens; Norwood, Fleck; Gibbs-White, Ndiaya, Osborn; Sharp

Stoke : Davies; Wilmot, Souttar, Chester; Smith, Allen, Thompson, Tymon; Powell, Vrancic; Surridge

Prediksi Skor Sheffield United vs Stoke: 1-1