Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Ross County vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -11 views
Prediksi Ross County vs Saint Mirren

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ross County vs Saint Mirren, Ross County akan melanjutkan pencarian kemenangan pertama mereka di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu ketika mereka menyambut St Mirren ke Victoria Park.

Namun, mereka akan menghadapi ujian berat dari tim tamu, yang saat ini belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya hal yang membuat Ross County tertinggal dari klasemen adalah selisih gol, karena -10 mereka saat ini sedikit lebih baik daripada Dundee.

Namun, musim ini telah terbukti menjadi musim yang sangat sulit bagi Staggies, yang belum memenangkan satu pertandingan pun di liga hingga saat ini, yang merupakan sesuatu yang sangat perlu mereka perbaiki.

Dengan hanya tiga poin dalam delapan pertandingan pembukaan, Malky Mackay berada di bawah tekanan yang meningkat untuk memberikan hasil jika klub ingin menghindari degradasi.

BACA..  Prediksi PSV vs Twente, Liga Belanda 30 Oktober 2021

Musim lalu, hanya tiga poin yang memisahkan mereka dan dua terbawah, yang membuktikan betapa pentingnya satu kemenangan, dan kemenangan memang berpotensi membuat mereka menyalip Livingston akhir pekan ini.

Staggies melakukan upaya yang kuat melawan Dundee United dalam pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan tipis 1-0, tetapi pertahanan skuad belum cukup ketat sejauh ini.

Setelah kebobolan 16 gol dalam kampanye ini, ada beberapa perbaikan serius yang diperlukan di lini belakang jika Ross County ingin berjuang untuk bertahan hidup.

St Mirren belum menjadi salah satu tim paling produktif di liga saat ini, tetapi mereka telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menunjukkan kemampuan menyerang mereka.

Mereka menuju pertandingan ini dengan kemenangan berturut-turut, dengan dua penampilan yang sangat berbeda, karena kemenangan 3-2 melawan Aberdeen jauh lebih dahsyat daripada 1-0 baru-baru ini atas Livingston.

BACA..  Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, EFL Championship 30 Oktober 2021

Namun, kemampuan mereka untuk menang dengan cara yang berbeda adalah sesuatu yang telah melayani tim Jim Goodwin dengan sangat baik hingga saat ini, karena mereka duduk tepat di luar enam besar.

The Buddies memiliki peluang untuk menyamakan poin dengan Celtic akhir pekan ini, dan itu adalah sesuatu yang akan mereka targetkan saat menghadapi Ross County.

Mackay kemungkinan akan terus menjaga kepercayaannya pada para pemain muda yang dia pilih sepanjang musim ini karena dia tidak memiliki masalah cedera besar yang harus dihadapi saat ini.

Namun, dia beralih ke empat bek melawan Dundee United, dan sementara mereka masih kalah, timnya hanya kebobolan satu kali, itulah sebabnya dia mungkin akan mengulangi ide itu pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Ethan Erhahon mempertahankan tempatnya di starting lineup untuk St Mirren melawan Livingston, dan dia memberi penghargaan kepada bosnya dengan mencetak gol penentu kemenangan, yang kemungkinan akan membuatnya tetap berada di tim untuk terus maju.

Satu-satunya masalah cedera utama yang harus dihadapi Goodwin adalah dengan Greg Kiltie, yang saat ini tidak dapat bermain karena masalah lutut.(red)

Prediksi pemain Ross County vs Saint Mirren

Ross County : Maynard-Brewer; Clarke, Baldwin, Lacovitti, Burroughs; Spittal, Paton, Tillson; Charles-Cook, Hungbo, Samuel

St Mirren : Alnwick; Fraser, McCarthy, Shaughnessy; Millar, Power, Erhahon, Tanser; Ronan, McGrath; Brophy

Prediksi Skor Ross County vs Saint Mirren: 1-3