Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Rangers vs Hearts, Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -12 views
Prediksi Rangers vs Hearts

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rangers vs Hearts, Dua tim teratas di Liga Utama Skotlandia akan saling berhadapan akhir pekan ini saat Rangers mencoba memberikan Hearts kekalahan pertama mereka musim ini di liga saat mereka menyambut mereka di Stadion Ibrox.

Namun, dengan tim tamu hanya duduk satu poin di belakang Gers, pertandingan hari Sabtu akan memberi mereka kesempatan untuk menyalip mereka.

Rangers berusaha untuk mempertahankan Liga Utama Skotlandia musim ini, dan sejauh ini segalanya berjalan baik untuk pasukan Steven Gerrard, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 19 poin dari delapan pertandingan pembukaan.

The Gers tidak pernah kalah dalam pertandingan liga sejak pertandingan kedua ketika Dundee United keluar sebagai juara, tetapi mereka mampu bangkit dari kekalahan itu dengan cepat.

Di Liga Europa, tim Skotlandia telah berjuang, gagal meraih kemenangan atau mencetak gol dalam dua pertandingan pembukaan, tetapi mereka bereaksi dengan baik terhadap kekalahan baru-baru ini melawan Sparta Prague selama pertandingan terakhir mereka, melawan Hibernian.

BACA..  Prediksi Newcastle vs Tottenham, Liga Inggrs 17 Oktober 2021

Hibees tidak terkalahkan menjelang pertandingan, tetapi pasukan Gerrard mampu bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan pertandingan 2-1 dengan gol-gol dari Kemar Roofe dan Alfredo Morelos.

Mereka sekarang akan menghadapi satu-satunya tim yang tersisa di divisi yang belum pernah kalah dalam satu pertandingan di Hearts, yang sejauh ini menjadi kejutan musim ini setelah promosi mereka pada 2020-21.

Dalam dua pertemuan sebelumnya antara klub, Hearts yang keluar di atas, dan itu adalah hasil yang Robbie Neilson akan senang untuk melihatnya berulang.

Timnya brilian di liga, belum pernah kalah, dan sebagian besar dari itu adalah penampilan bertahan yang mereka bawa.

BACA..  Prediksi Burton vs Morecambe - League One 16 Oktober 2021

Jambos telah menjaga empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka dan tidak ada tim yang kebobolan lebih sedikit dari mereka, yang merupakan salah satu alasan mereka saat ini duduk di tempat kedua.

Hearts mengalahkan Motherwell dalam pertandingan terakhir mereka dan sekali lagi Liam Boyce yang tepat sasaran, dengan Stephen Kingsley melengkapi kemenangan 2-0.

Boyce telah menjadi salah satu striker paling dominan di Liga Utama Skotlandia musim ini, dan dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di liga dengan enam gol, yang terbukti menjadi penentu akhir pekan ini.

Setelah digunakan sebagai pemain pengganti melawan Hibernian akhir pekan lalu, Roofe bisa menemukan dirinya di starting lineup pada hari Sabtu saat dia menjadi pencetak gol dalam pertandingan itu.

BACA..  Prediksi Lyon vs Monaco , Liga Prancis 17 Oktober 2021

Namun, Rangers tidak akan diperkuat Filip Helander, yang saat ini tidak tersedia, tetapi mereka mendapat dorongan karena bek tengah Leon Balogun akan fit setelah cedera selama tugas internasional.

Ryan Kent adalah pemain lain yang Gerrard tidak dapat tampilkan akhir pekan ini, karena ia diperkirakan akan absen setidaknya satu minggu lagi karena masalah hamstring.

Neilson tidak mengubah susunan pemainnya untuk kemenangan baru-baru ini melawan Motherwell, dan dengan tiga poin lainnya diamankan dalam pertandingan itu, dia mungkin membuat keputusan yang sama, meskipun John Souttar diperkirakan akan fit kali ini.(red)

Prediksi pemain Rangers vs Hearts

Rangers : McGregor; Patterson, Goldson, Balogun, Barisic; Lundstram, Kamara; Hagi, Aribo, Roofe; Morelos

Hearts : Gordon; Moore, Halkett, Kingsley; Smith, Baningime, Devlin, Cochrane; McKay, Woodburn, Boyce

Prediksi Skor Rangers vs Hearts: 1-1