Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Preston vs Derby, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -23 views
Prediksi Preston vs Derby

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Preston vs Derby, Derby County akan melanjutkan pertempuran bertahan hidup melawan peluang ketika mereka melakukan perjalanan ke Preston North End yang tidak bagus pada hari Sabtu.

The Rams berada di dasar klasemen Championship dan terpaut tujuh poin dari zona aman, sedangkan Lilywhites berada di urutan ke-18 dan hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Terlepas dari kesulitan mereka di belakang layar, Derby telah tampil mengagumkan dalam beberapa pekan terakhir sejak masuk ke administrasi dan merapat 12 poin.

Tim asuhan Wayne Rooney hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan telah mengalahkan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, Stoke City dan Reading.

The Rams adalah pencetak gol terendah bersama di Kejuaraan dengan hanya tujuh gol atas nama mereka musim ini, tetapi juga memiliki pertahanan terbaik bersama di divisi dengan hanya kebobolan delapan gol.

BACA..  Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge , Liga Belgia 31 Oktober 2021

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa mereka menuju jeda internasional dengan hasil imbang 0-0 melawan Swansea City – kebuntuan tanpa gol ketiga mereka musim ini.

Namun, Derby harus mulai mengambil poin di tandang jika mereka ingin melakukan tawaran bertahan yang tidak mungkin, karena mereka hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan tandang Championship terakhir mereka.

Rams melakukan perjalanan ke tim Preston yang belum pernah kalah di Deepdale sejak hari pembukaan musim, sementara hanya dua kemenangan liga mereka musim ini datang di kandang sendiri.

Namun, tim asuhan Frankie McAvoy saat ini sedang dalam enam pertandingan tanpa kemenangan – mereka bermain imbang dalam lima pertandingan berturut-turut sebelum kalah 3-2 dari Queens Park Rangers sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

The Lilywhites memimpin 2-1 di Kian Prince Foundation Stadium, tetapi kebobolan dua kali di 19 menit terakhir untuk menderita kekalahan dan terjerembab ke dalam klasemen.

Ini adalah awal minggu yang besar bagi Preston, yang menjamu Coventry City pada Rabu malam sebelum menghadapi derby West Lancashire melawan Blackpool akhir pekan depan.

The Lilywhites telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Derby, termasuk kemenangan 3-0 di Deepdale dalam pertemuan terakhir mereka di bulan April.

Gelandang Preston Ali McCann mengalami cedera pergelangan kaki melawan QPR dua minggu lalu sehingga tidak tersedia, dengan Alan Browne ditetapkan untuk menggantikannya.

Ched Evans tetap absen karena cedera kaki, sementara Matthew Olosunde kembali berlatih tetapi belum siap untuk tampil.

BACA..  Prediksi Bristol vs Barnsley, EFL Championship 30 Oktober 2021

Sean Maguire akan dinilai menjelang pertandingan, tetapi Scott Sinclair sekarang kembali ke kecepatan dan bisa menggantikannya jika perlu.

Nathan Byrne diskors untuk Derby setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini, yang bisa berarti remaja Festy Ebosele masuk sebagai bek kanan atau beralih ke pertahanan tiga orang.

Sam Baldock dan Phil Jagielka keduanya telah pulih dari cedera selama jeda internasional dan bisa masuk ke dalam tim.

Colin Kazim-Richards semakin dekat untuk kembali setelah absen sejak pertengahan Agustus, tetapi tidak akan tampil paling cepat akhir pekan depan.(red)

Prediksi pemain Preston vs Derby

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Cunningham; van den Berg, Browne, Ledson, Earl; Johnson; Jakobsen, Maguire

Derby : Allsop; Ebosele, Jagielka, Davies, Forsyth; Bird, Shinnie; Knight, Morrison, Lawrence; Baldock

Prediksi Skor Preston vs Derby: 1-1