Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Nottingham vs Blackpool, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -16 views
Prediksi Nottingham vs Blackpool, EFL Championship 16 Oktober 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nottingham vs Blackpool, Nottingham Forest menuju pertemuan Sabtu dengan Blackpool untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Kejuaraan menjadi lima pertandingan.

Blackpool juga telah mengumpulkan empat pertandingan beruntun tanpa kekalahan, dan pertandingan di City Ground adalah pertemuan antara dua tim terbaik di divisi tersebut.

Bagaimana suasana hati di klub sepak bola bisa berubah. Nottingham Forest tampak ditakdirkan untuk perpanjangan waktu di zona degradasi ketika kalah 2-0 di kandang dari Middlesbrough pada 15 September.

Empat pertandingan kemudian, tiga di antaranya di bawah pelatih kepala baru Steve Cooper, dan tim East Midlands itu kini duduk di posisi ke-17, hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang.

BACA..  Prediksi Oxford vs Plymouth - League One 16 Oktober 2021

Cooper dan pasukannya tentu tidak akan unggul pada tahap ini, tetapi kemenangan 3-0 mereka atas Birmingham City sebelum jeda internasional menjadi pertanda baik untuk masa depan.

Terlepas dari periode singkatnya di City Ground, Cooper telah menemukan solusi untuk kekurangan gol mereka, dan itu membuat semua perbedaan dengan Forest masih tidak kebobolan lebih dari dua kali dalam pertandingan liga musim ini.

Lewis Grabban telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, memantapkan kembali dirinya sebagai penyerang pilihan pertama di depan Lyle Taylor.

Menjelang banyak pertandingan lainnya saat ini, Forest akan dianggap sebagai favorit, tetapi tidak sopan bagi Blackpool untuk menganggap pertandingan ini selain 50-50.

BACA..  Prediksi Wimbledon vs Sheffield Wednesday - League One 16 Oktober 2021

Tiga belas poin dikumpulkan dari enam pertandingan sebelum jeda internasional, memperkuat perasaan bahwa Neil Critchley melakukan salah satu pekerjaan terbaik di sepakbola Inggris.

Critchley dan pasukannya masih akan menganggap diri mereka berada di zona degradasi musim ini, tetapi mereka saat ini hanya terpaut tiga poin dari babak playoff.

Namun, Seasiders mengalami beberapa cedera penting sebelum jeda internasional, menambah tekanan pada wakil mereka untuk tampil impresif saat mereka absen.

Kecuali masalah cedera, Cooper diharapkan untuk tetap dengan Forest XI yang melenggang melewati Birmingham sebelum jeda internasional.

Gelandang James Garner telah menghabiskan waktu bersama Inggris U-21, mengurangi peluangnya untuk segera dipanggil kembali ke tim.

BACA..  Prediksi Gillingham vs Sunderland - League One 16 Oktober 2021

Blackpool akan dipaksa melakukan setidaknya dua perubahan dengan Chris Maxwell dan Shayne Lavery keduanya absen karena cedera.

Stuart Moore siap tampil di antara mistar, sementara Jerry Yates akan bermain menyerang setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan Blackburn Rovers.

James Husband siap untuk menggantikan Richard Keogh jika veteran itu tidak bisa menghilangkan cedera pangkal paha yang dideritanya di game yang sama.(red)

Prediksi pemain Nottingham vs Blackpool

Nottingham : Samba; Worrall, Figueiredo, McKenna; Spence, Yates, Colback, Lowe; Johnson, Zinckernagel; Grabban

Blackpool : Moore; Sterling, Ekpiteta, Husband, Garbutt; Bowler, Dougall, Wintle, Anderson; Yates, Madine

Prediksi Skor Nottingham vs Blackpool: 2-1