Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Motherwell vs Celtic, Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -24 views
Prediksi Motherwell vs Celtic, Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Motherwell vs Celtic, Aksi Liga Utama Skotlandia kembali akhir pekan ini dan dua dari enam tim teratas akan bertabrakan saat Celtic melakukan perjalanan ke Fir Park untuk menghadapi Motherwell pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu akan memiliki kesempatan untuk mengamankan kemenangan beruntun di liga.

Motherwell dibuat frustrasi setelah pertandingan sebelumnya sebelum jeda internasional ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Hearts, dengan kedua gol terjadi di 25 menit pertama.

Steelmen tidak dapat memaksakan jalan mereka kembali ke fixture, meskipun mereka memiliki 20 tembakan sepanjang pertandingan.

Tim Graham Alexander tergelincir dari mereka di atas mereka di liga karena kerugian, yang hanya kedua mereka musim ini di Liga Utama Skotlandia, tetapi mereka akan tertarik untuk mulai naik kembali tabel akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Sebuah kemenangan memiliki peluang untuk mengangkat Motherwell ke tempat ketiga, tetapi mereka akan waspada bahwa kekalahan akan membuat Celtic melompati mereka dan berpotensi mendorong mereka turun ke posisi keenam.

Kekalahan baru-baru ini menandai pertama kalinya Steelmen tidak mencetak gol dalam pertandingan musim ini di semua kompetisi, dan dengan Hoops menjadi salah satu tim pertahanan terkuat di liga, permainan akan memberikan ujian nyata bagi para penyerang.

Motherwell tidak bernasib baik belakangan ini melawan lawan-lawan mereka, kalah tiga kali melawan mereka musim lalu, tetapi sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk mengakhiri perjalanan itu.

Celtic sejauh ini tampil beda di musim 2021-22, dan itulah sebabnya mereka berada di urutan keenam, setelah kalah tiga pertandingan di liga, yang hanya dua lebih sedikit dari yang mereka derita sepanjang musim lalu.

BACA..  Prediksi Napoli vs Bologna, Serie A Italia 29 Oktober 2021

Klub hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetapi salah satunya datang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aberdeen.

Itu adalah tiga poin penting melawan klub yang dekat dengan mereka di liga, dengan Kyogo Furuhashi mendapatkan dirinya di papan skor, saat Jota menyelesaikan segalanya untuk kemenangan 2-1.

Secara ofensif, Hoops tetap menjadi salah satu tim terkuat karena tidak ada yang mencetak lebih banyak, tetapi mereka belum berhasil mengamankan kemenangan berturut-turut sejak Agustus, yang akan menjadi perhatian.

Motherwell sekarang akan tanpa Stephen Lawless, yang meninggalkan klub selama jeda internasional saat ia mengakhiri kontraknya.

Alexander bisa membawa Ricki Lamie kembali ke tim pada hari Sabtu setelah ia dikeluarkan dari starting lineup dalam kekalahan melawan Hearts, dengan pengalaman defensifnya mungkin berguna dalam pertandingan khusus ini.

BACA..  Prediksi Arouca vs Tondela, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Furuhashi diperkirakan akan memimpin lini depan untuk Celtic akhir pekan ini setelah mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, dengan sang striker kembali ke performa terbaiknya.

The Hoops juga dapat bersiap untuk menyambut Josip Juranovic kembali ke lapangan karena ia hampir sepenuhnya fit setelah pulih dari cedera hamstringnya.

Baik James Forrest dan Christopher Jullien juga hampir kembali ke skuat, meskipun klub kemungkinan ingin berhati-hati dengan yang terakhir karena fakta bahwa ia telah absen sejak 2020.(red)

Prediksi pemain Motherwell vs Celtic

Motherwell : Kelly; O’Donnell, Ojala, Lamie, McGinley; Grimshaw, O’Hara, Slattery; Van Veen, Woolery, Watt

Celtic : Hart; Ralston, Carter-Vickers, Starfelt, Montgomery; Turnbull, Bitton, McGregor; Jota, Abada, Furuhashi

Prediksi Skor Motherwell vs Celtic: 1-2