Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Millwall vs Luton, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -19 views
Prediksi Millwall vs Luton

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Millwall vs Luton, Millwall akan mencari untuk mengklaim kemenangan Kejuaraan ketiga berturut-turut mereka ketika mereka menyambut Luton Town ke The Den pada Sabtu sore.

The Lions terakhir merasakan kekalahan pada 21 Agustus melawan Cardiff City, sementara Hatters ingin mengakhiri tiga pertandingan tandang di liga tanpa kemenangan.

Millwall bahkan belum mencapai sepertiga dari kampanye 2021-22 dan mereka sekali lagi dicap sebagai spesialis undian, setelah mengklaim enam dari 11 pertandingan liga pertama mereka; hanya Exeter City yang menggambar lebih banyak pada tahap ini di empat divisi teratas Inggris.

Namun, sesaat sebelum jeda internasional, tim asuhan Gary Rowett berhasil mengubah satu angka menjadi tiga, setelah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka dengan skor 1-0 melawan Bristol City dan Barnsley.

The Lions menikmati tujuh pertandingan tak terkalahkan di Championship, yang membuat mereka naik ke posisi ke-11, tiga poin di belakang babak playoff.

BACA..  Prediksi PSV vs PEC, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Laju impresif lainnya yang ingin diperpanjang Millwall adalah sembilan pertandingan tak terkalahkan beruntun mereka melawan Luton, yang terakhir kali mereka kalahkan pada Agustus 2005.

Rowett akan berharap timnya dapat melanjutkan dorongan mereka untuk babak playoff, dan kemenangan di The Den akhir pekan ini bisa membuat mereka naik ke enam besar jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Seperti Millwall, Luton Town tidak menghindar dari hasil imbang sejauh musim ini, setelah mengklaim lima dalam tujuh pertandingan Kejuaraan terakhir mereka.

Hatters tidak mampu membangun kemenangan 5-0 mereka yang nyaman di kandang melawan Coventry yang sedang terbang tinggi, karena mereka bermain imbang tanpa gol melawan Huddersfield Town dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Pasukan Nathan Jones saat ini duduk tepat di luar paruh atas tabel di tempat ke-13, empat poin di belakang playoff dan hanya satu di belakang lawan hari Sabtu, Millwall.

BACA..  Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Luton telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir melawan Lions, gagal memenangkan masing-masing dari enam kunjungan terakhir mereka ke The Den, termasuk kekalahan 2-0 pada Oktober tahun lalu.

Hatters akan membutuhkan hasil yang lebih positif jika mereka ingin naik ke klasemen Championship, dan kemenangan akhir pekan ini bisa menjadi batu loncatan untuk performa yang konsisten seiring berjalannya musim.

Millwall akan berharap untuk menyambut Scott Malone dan Mason Bennett kembali ke skuad matchday, setelah pasangan itu absen sebelum jeda internasional karena cedera.

Rowett bisa menyebutkan lineup awal yang sama yang menang melawan Barnsley, yang akan melihat Jed Wallace dan Sheyi Ojo bermain dalam peran lini tengah lanjutan di belakang baik Matthew Smith atau Benik Afobe di depan.

Tiga bek Daniel Ballard, Shaun Hutchinson dan Murray Wallace semuanya bisa memulai lagi di pertahanan, meskipun bek tengah Jake Cooper akan berharap dia bisa memaksa masuk kembali ke XI pertama.

BACA..  Prediksi Everton vs West Ham, Liga Inggrs 17 Oktober 2021

Adapun Luton, gelandang Pelly-Ruddock Mpanzu akan dinilai sebelum kickoff untuk melihat apakah ia telah pulih dari cedera, sementara Fred Onyedinma dan Laksamana Muskwe tetap absen karena masalah kaki dan ligamen masing-masing.

Jones bisa bertahan dengan formasi 3-4-1-2 akhir pekan ini dan mungkin memutuskan untuk menyebutkan lineup awal yang sama untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Striker Harry Cornnick dan Elijah Adebayo diatur untuk mempertahankan kemitraan mereka dalam serangan di depan Cameron Jerome dan Carlos Mendes Gomes, sementara Glen Rea dan Luke Berry diharapkan untuk memulai di lini tengah di depan Henri Lansbury.(red)

Prediksi pemain Millwall vs Luton

Millwall : Bialkowski; Ballard, Hutchinson, Cooper; McNamara, Evans, Saville, M. Wallace; Ojo; J. Wallace, Afobe

Luton : Sluga; Lockyer, Naismith, Bradley; Bree, Bea, Berry, Bell; Clark; Cornick, Adebayo

Prediksi Skor Millwall vs Luton: 1-1