Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Middlesbrough vs Peterborough, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -25 views
Prediksi Middlesbrough vs Peterborough

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Middlesbrough vs Peterborough, Middlesbrough menuju ke perlengkapan Kejuaraan mereka dengan Peterborough United setelah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Neil Warnock kini hanya duduk empat poin di atas Peterborough yang berada di urutan ke-23, yang terus memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut.

Middlesbrough telah menjalankan garis tipis antara kemungkinan tawaran playoff dan pertempuran degradasi untuk beberapa waktu, pakaian Timur Laut masih belum mencatat kemenangan beruntun sepanjang musim.

Namun, Neil Warnock akan memikirkan yang terakhir menjelang pertemuan mereka dengan Peterborough setelah menyaksikan Boro kalah 2-0 di Hull City yang sedang berjuang.

Konsistensi dan kurangnya gol adalah masalah terbesar dengan tim Middlesbrough ini, dan mereka akan semakin dekat ke posisi tiga terbawah jika mereka kalah dalam pertandingan kandang ketiga di akhir pekan.

BACA..  Prediksi Clermont vs Lille, Liga Prancis 16 Oktober 2021

Dalam empat dari lima kemunduran terakhir mereka, tim Warnock telah kebobolan gol penentu di 15 menit terakhir, sebuah tren yang tidak dapat berlanjut jika mereka ingin menjauh dari tempat yang aman.

Warnock juga masih menunggu salah satu pemainnya untuk mencetak gol secara teratur, 11 gol mereka dibagi antara sembilan anggota skuad.

Pada catatan positif, Warnock akan didorong bahwa Boro menghadapi lawan di Peterborough yang telah kehilangan masing-masing dari lima pertandingan tandang mereka dengan kehilangan 16 gol.

Namun demikian, nomor lawan Darren Ferguson akan merasa sama optimis bahwa pertandingan di Stadion Riverside adalah pengaturan yang ideal untuk mengakhiri rentetan itu.

BACA..  Prediksi Lincoln City vs Charlton - League One 16 Oktober 2021

Ferguson sangat kecewa dengan timnya kebobolan kemenangan pada menit ke-84 ke Bristol City terakhir kali, tetapi ada cukup banyak hal positif dalam permainan itu untuk dibawa ke kontes ini.

Sammie Szmodics mencetak dua gol pertamanya musim ini selama pertemuan itu, tentu saja cukup untuk mendapatkan tempat permanen di tim tanpa Jonson Clarke-Harris.

Dengan cederanya Dael Fry dan Lee Peltier diskors untuk pertandingan ini, bos Middlesbrough Warnock dapat menggunakan Paddy McNair dan Marc Bola dalam tiga bek.

James Lea Siliki dan Isaiah Jones masing-masing dapat dimasukkan di lini tengah dan bek sayap, dengan anggota tim lainnya tetap sama untuk menghindari gangguan lebih lanjut.

BACA..  Prediksi Sheffield United vs Stoke, EFL Championship 16 Oktober 2021

Ferguson tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada tim Peterboroughnya mengingat tingkat kinerja mereka melawan Bristol City.

Jack Taylor bisa menggantikan Conor Coventry di lini tengah, tetapi Ferguson mungkin bertahan dengan formasi 4-4-2 yang akan membuat mitra Siriki Dembele Szmodics dalam serangan.

Clarke-Harris tetap di sela-sela saat ia melanjutkan larangannya untuk posting media sosial bersejarah.(red)

Prediksi pemain Middlesbrough vs Peterborough

Middlesbrough : Lumley; McNair, Bamba, Bola; Tavernier, Howson, Lea Siliki, Jones; Crooks; Watmore, Sporar

Peterborough : Cornell; Thompson, Edwards, Kent, Butler; Ward, Norburn, Taylor, Burrows; Szmodics, Dembele

Prediksi Skor Middlesbrough vs Peterborough: 2-1