Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Lyon vs Monaco , Liga Prancis 17 Oktober 2021

oleh -8 views
Prediksi Lyon vs Monaco , Liga Prancis 17 Oktober 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lyon vs Monaco , Lyon menyambut tim Monaco yang sedang pulih ke Stadion Groupama pada Sabtu malam di putaran terakhir pertandingan Ligue 1.

Tuan rumah saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, sementara lawan mereka tampaknya telah memulai musim yang sulit di belakang mereka dan telah naik ke urutan keenam dalam beberapa pekan terakhir.

Lyon memiliki kampanye yang beragam hingga saat ini, dengan tiga kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan membuat mereka berada di tengah klasemen.

Dengan standar tinggi mereka sendiri, itu adalah penampilan yang buruk – terakhir kali mereka finis di luar tujuh besar adalah pada musim 1995-96 dan mereka finis di empat besar pada semua kecuali dua kesempatan di abad ke-21.

Namun, penampilan mereka tampaknya membaik, karena kekalahan tipis dari Paris Saint-Germain pada bulan September adalah satu-satunya kekalahan mereka dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Sparta vs Groningen, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Beberapa hasil imbang selama periode itu seharusnya benar-benar menjadi kemenangan, termasuk pertandingan terakhir ketika tim Peter Bosz membuang keunggulan satu gol di Saint-Etienne.

Setelah Houssem Aouar memberi Les Gones keunggulan di penghujung babak pertama, kiper Anthony Lopes menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran di luar kotak penalti dengan seperempat jam tersisa dan rekan satu timnya akhirnya membayar harganya, memberikan penalti pada menit ke-94 untuk handball Jason Denayer dan harus menyaksikan Wahbi Khazri membuangnya untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1.

Bosz akan berharap timnya dapat bangkit kembali dari kekecewaan itu akhir pekan ini, tetapi mereka harus melakukannya melawan tim Monaco yang bangkit kembali.

Setelah awal yang buruk seperti biasanya untuk musim 2021-22, Monaco tampaknya akhirnya berhasil, dibantu oleh kembalinya Wissam Ben Yedder, yang telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Yang terbaru adalah kemenangan 3-0 di kandang atas Bordeaux sebelum jeda internasional, di mana gol-gol di kedua babak dari Aurelien Tchouameni dan Aleksandr Golovin membawa Les Monegasques unggul dua dan Ben Yedder mengamankan poin dengan penalti sesaat setelahnya. tanda jam.

BACA..  Prediksi Leicester vs Manchester United, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Itu membuat tim kerajaan naik ke urutan keenam dan membawa selisih gol mereka kembali menjadi hitam – sekarang, dengan tempat Liga Champions jelas dalam jangkauan mereka, manajer Niko Kovac akan berharap untuk menginspirasi anak buahnya untuk mempertahankan bentuk itu.

Itu sekarang merupakan tiga kemenangan beruntun di liga dan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Lopes Lyon akan diskors berkat kartu merah yang disebutkan di atas, jadi kiper pilihan kedua Julian Pollersbeck akan menggantikannya dan berharap tidak menghadapi penalti perpanjangan waktu lagi pada kesempatan ini.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat sejumlah pemain karena cedera – penyerang Moussa Dembele dan Islam Slimani masing-masing absen karena masalah betis dan cedera otot, sementara Lenny Pintor dan Jeff Reine-Adelaide keduanya masih menderita cedera ACL.

BACA..  Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

Jerome Boateng fit untuk kembali ke empat pertahanan, bagaimanapun, dan Emerson dapat kembali sebagai bek kiri setelah skorsingnya.

Monaco juga harus berurusan dengan skorsing, dengan gelandang Sofiane Diop dan Tchouameni dilarang untuk satu pertandingan, yang akan membuat Youssouf Fofana yang berusia 22 tahun kemungkinan mulai, bergabung dengan Eliot Matazo di tengah lapangan.

Lini tengah Monaco umumnya ringan, dengan Golovin absen karena cedera pangkal paha dan Cesc Fabregas masih belum pulih dari masalah hamstringnya – keduanya bergabung di ruang perawatan oleh Djibril Sidibe.(red)

Prediksi pemain Lyon vs Monaco

Lyon : Pollersbeck; Dubois, Boateng, Diomande, Emerson; Caqueret, Guimaraes; Shaqiri, Paqueta, Aouar; Toko Ekambi

Monaco : Nubel; Aguilar, Disasi, Maripan, Henrique; Diatta, Matazo, Fofana, Martins; Volland, Ben Yedder

Prediksi Skor Lyon vs Monaco : 1-1