Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Huddersfield vs Hull, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -34 views
Prediksi Huddersfield vs Hull

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Huddersfield vs Hull, Huddersfield Town akan mengincar untuk masuk ke enam besar Championship ketika mereka menjamu Hull City yang sedang berjuang pada hari Sabtu.

The Terriers terpaut satu poin dari tempat playoff di posisi ketujuh, sedangkan Tigers berada di urutan ke-21 dan satu poin di atas zona degradasi.

Setelah berjuang untuk bertahan di bagian terbawah Championship musim lalu, Huddersfield memulai musim baru dengan performa yang kuat dan duduk di urutan keempat dalam tabel sebulan yang lalu.

Namun mereka mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Carlos Corberan menuju jeda internasional dengan hasil imbang 0-0 di Luton Town, mencatatkan hanya dua tembakan tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Sociedad vs Mallorca, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Huddersfield memiliki tiga kemenangan dari lima pertandingan liga pembuka mereka di Stadion John Smith musim ini dan Corberan akan berharap kenyamanan kandang membantu timnya mengubah performa mereka.

The Terriers telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Hull, dengan Steve Mounie mencetak gol kemenangan pada menit ke-96 terakhir kali kedua tim bertemu.

Hull akan berharap bahwa penampilan mereka sendiri telah berubah setelah mereka meraih kemenangan pertama mereka sejak hari pembukaan musim dengan mengalahkan Middlesbrough 2-0 sebelum jeda internasional.

Gol bunuh diri dari Joe Lumley dan serangan Mallik Wilks, keduanya terjadi di 10 menit terakhir, mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan Tigers.

Kembalinya klub ke tingkat kedua setelah promosi dari League One musim lalu terbukti lebih sulit dari yang diharapkan, tetapi Grant McCann yakin timnya sekarang dapat mulai mengumpulkan hasil yang baik dengan pertemuan melawan sesama petinju Peterborough United yang akan datang pada hari Rabu. .

BACA..  Prediksi Sociedad vs Mallorca, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Hanya Barnsley dan Derby County yang mencetak gol lebih sedikit daripada Hull di Championship musim ini, dengan Tigers gagal mencetak gol dalam tujuh dari 11 pertandingan mereka.

Kapten Huddersfield Jonathan Hogg telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera perut, tetapi ia telah kembali ke pelatihan penuh dan tersedia untuk seleksi.

Bek Levi Colwill juga kembali berlatih setelah cedera pergelangan kaki dan bisa kembali, tetapi Alex Vallejo, Jordan Rhodes dan Ryan Schofield tetap absen.

Danny Ward mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Hull – keduanya sebagai pemain pengganti Cardiff City pada 2019-20.

BACA..  Prediksi Sociedad vs Mallorca, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Hull akan dapat menyambut kembali bek kanan Lewie Coyle, yang menjalani skorsing satu pertandingan melawan Middlesbrough.

Duo lini tengah George Honeyman dan Tom Huddlestone juga bersaing untuk masuk ke starting lineup Tigers setelah pulih dari cedera.

Namun tidak akan ada Alfie Jones, yang dipaksa keluar lapangan saat melawan Boro karena cedera hamstring dan diperkirakan akan absen selama tiga atau empat minggu.(red)

Prediksi pemain Huddersfield vs Hull

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Lees, Colwill; Thomas, O’Brien, Hogg, Toffolo; Sinani, Ward, Koroma

Hull : Ingram; Coyle, Bernard, Greaves, Elder; Docherty, Smallwood; Emmanuel, Moncur, Lewis-Potter; Wilks

Prediksi Skor Huddersfield vs Hull: 2-1