Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Hibernian vs Dundee United, Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -11 views
Prediksi Hibernian vs Dundee United

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hibernian vs Dundee United, Setelah kehilangan pertandingan pertama mereka di Liga Utama Skotlandia musim ini, Hibernian akan berusaha untuk bangkit kembali pada upaya pertama ketika mereka menjamu Dundee United pada hari Sabtu.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka memiliki kemungkinan menyalip Hibee dengan tiga poin lagi di pertandingan ini.

Jack Ross kecewa setelah menyaksikan timnya kehilangan kesempatan untuk menjadi yang teratas akhir pekan lalu ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Rangers.

Hibernian menerima kekalahan pertama mereka musim ini oleh pemuncak klasemen saat ini, meskipun mereka memiliki awal yang indah, memimpin pada menit kedelapan pertandingan melalui Kevin Nisbet.

Kartu merah di babak pertama untuk Ryan Porteous langsung membuat segalanya lebih sulit bagi Hibees, dan mereka tidak mampu bertahan saat Kemar Roofe dan Alfredo Morelos membantu mengamankan kemenangan 2-1 untuk Gers.

BACA..  Prediksi Clermont vs Lille, Liga Prancis 16 Oktober 2021

Namun, klub masih tertinggal hanya empat poin di belakang juara bertahan, dan kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat mereka mengakhiri akhir pekan di tempat kedua.

Hibernian hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan di semua kompetisi di musim 2021-22 sejauh ini, dan kualitas menyerang itu mungkin dibutuhkan melawan Dundee United.

Tidak ada tim yang kebobolan gol lebih sedikit daripada Tangerines di Liga Utama Skotlandia sampai saat ini, hanya kebobolan lima gol, dan kemampuan bertahan mereka ditampilkan sepenuhnya ketika mereka menghadapi Ross County di akhir pekan.

Tam Courts akan senang dengan penampilan timnya saat mereka mencatatkan clean sheet dan meraih tiga poin berkat gol dari Ilmari Niskanen.

Ini memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi empat pertandingan di liga, dengan Dundee United menuju ke pertandingan khusus ini dengan penuh percaya diri saat mereka terus mendaki klasemen.

BACA..  Prediksi Sittard vs Cambuur, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Mereka duduk hanya satu poin di belakang Hibernian saat ini, menjadikan ini pertandingan penting bagi kedua tim dalam hal tempat mereka di divisi, terutama ketika Tangerine memiliki Celtic dan St Mirren yang menunggu mereka untuk tergelincir.

Namun, Pengadilan akan sangat menyadari fakta bahwa mereka hanya menghadapi Hibee pada bulan September ketika mereka bertemu di perempat final Piala Liga Skotlandia, yang menyebabkan timnya tersingkir.

Hibernian dominan dalam permainan, dengan tiga gol di babak pertama menempatkan segalanya di luar Dundee United, dengan penyelesaian babak kedua dari Peter Pawlett menjadi hiburan belaka karena mereka menderita kekalahan 3-1.

Hibernian akan tanpa Porteous untuk pertandingan hari Sabtu karena skorsingnya, yang berarti perubahan akan diperlukan di belakang, dengan Alex Gogic kemungkinan akan mendapat manfaat dari itu.

Ross juga tanpa Christian Doidge, Kyle Magennis dan Melker Hallberg untuk kekalahan melawan Rangers, dan mereka semua bisa absen lagi akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Bolton vs Wigan - League One 16 Oktober 2021

Namun, Hibees didorong oleh fakta bahwa Josh Doig cukup fit untuk menjadi starter melawan Gers setelah beberapa kekhawatiran, sementara Jake Doyle-Hayes juga kembali ke tim.

Dalam serangan itu, Ross meningkatkan dua striker percaya diri dan dalam bentuk dengan Nisbet dan Martin Boyle, dan diharapkan bahwa mereka akan memimpin garis pada hari Sabtu.

Untuk Dundee United, klub bisa diatur untuk debut penandatanganan baru Maxime Biamou, yang akan memberikan opsi menyerang segar.

Secara defensif, Courts membawa Charlie Mulgrew kembali ke starting lineup untuk kemenangan melawan Ross County, dan karena mereka menjaga clean sheet, dia akhirnya bisa mempertahankan tempatnya di tim.(red)

Prediksi pemain Hibernian vs Dundee United

Hibernian : Macey; McGinn, Gogic, Hanlon; Doig, Doyle-Hayes, Newell, Allan, Cadden; Nisbet, Boyle

Dundee United : Siegrist; Freeman, Edwards, Mulgrew, McMann; Pawlett, Fuchs, Levitt, Harkes, Niskanen; Clark

Prediksi Skor Hibernian vs Dundee United: 1-1