Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Fulham vs QPR, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -39 views
Prediksi Fulham vs QPR, EFL Championship 16 Oktober 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fulham vs QPR, Fulham menjadi tuan rumah bagi rival London Queens Park Rangers pada Sabtu sore untuk mempertahankan tempat mereka di enam besar klasemen Championship.

Tim tuan rumah hanya memiliki keunggulan dua poin atas Hoops, yang melakukan perjalanan singkat ke Craven Cottage dengan dua kemenangan berturut-turut.

Asosiasi Sepak Bola memutuskan selama jeda internasional bahwa kekalahan 4-1 Fulham di Coventry City sebagian merupakan konsekuensi dari kecurangan pemain depan Sky Blues Matt Godden untuk mendapatkan penalti.

Namun, meskipun gol itu memberi Coventry keunggulan 2-1 dan banyak momentum, pelatih kepala Fulham Marco Silva masih akan khawatir dengan bagaimana timnya terus menyerah setelah sebelumnya memegang keunggulan babak pertama.

Portugis akan merasa agak lega bahwa The Cottagers masih duduk di posisi kelima setelah tiga kekalahan dalam enam pertandingan, tetapi dia akan menyadari bahwa mereka perlu meningkatkan dan cepat.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart, Liga Jerman 16 Oktober 2021

Gol tidak menjadi masalah bagi tim ini, pemain seperti Aleksandar Mitrovic dan Harry Wilson mencetak 13 gol dan enam assist di antara mereka sejak awal Agustus.

Namun demikian, clean sheet terakhir Fulham di liga terjadi pada akhir Agustus, dan Silva tahu bahwa penantian untuk penutupan lainnya tidak dapat diperpanjang jika mereka ingin tetap berhubungan dengan dua tim teratas.

Itu terutama terdengar menjelang pertandingan melawan sesama saingan promosi dengan QPR yang membalikkan performa buruk mereka dengan kemenangan berturut-turut.

Setelah memimpin di West Bromwich Albion, QPR merespons dengan sukses melawan Birmingham City dan Preston North End di Stadion Kiyan Prince Foundation.

BACA..  Prediksi Southampton vs Leeds, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Sementara hal-hal tidak selalu berjalan dengan baik untuk timnya musim ini, Mark Warburton akan puas bahwa QPR kembali ke tempat playoff pada tahap musim ini.

Akan ada panggilan untuk mendekati permainan ini secara terpisah, tetapi skuad yang diremajakan ini akan menyadari pentingnya mendaratkan pukulan lain ke tetangga mereka di wilayah tandang.

Dengan dua gol penting untuk negaranya, pemain internasional Skotlandia Lyndon Dykes kini telah menyumbangkan satu gol atau assist dalam empat pertandingan terakhirnya.

Silva hampir pasti akan membuat banyak perubahan pada Fulham XI-nya, dengan memanggil pemain seperti Tosin Adarabioyo dan Ivan Cavaleiro.

BACA..  Prediksi Doncaster vs Wycombe - League One 16 Oktober 2021

Joe Bryan juga bisa menggantikan Antonee Robinson dengan yang terakhir mewakili Amerika Serikat pada Rabu malam.

Jean-Michael Seri mungkin mendapatkan anggukan atas Josh Onomah di lini tengah.

Sam McCullum bisa kembali untuk QPR di bek kiri, asalkan ia telah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring yang dideritanya pada bulan September.

Charlie Austin bersaing dengan Andre Gray untuk mendapatkan tempat bersama Dykes, sementara Jordy de Wijs mungkin mendapatkan anggukan atas Jimmy Dunne.(red)

Prediksi pemain Fulham vs QPR

Fulham : Gazzaniga; Odoi, Mawson, Adarabioyo, Bryan; Seri, Reed; Wilson, Decordova-Reid, Cavaleiro; Mitrovic

QPR: Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Odubajo, Ball, Johansen, McCullum; Chair; Dykes, Austin

Prediksi Skor Fulham vs QPR: 2-1