Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Clermont vs Lille, Liga Prancis 16 Oktober 2021

oleh -31 views
Prediksi Clermont vs Lille

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Clermont vs Lille, Lille akan berusaha untuk melanjutkan kemajuan terbaru mereka di tabel Ligue 1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Stade Gabriel-Montpied untuk menghadapi Clermont pada hari Sabtu.

Juara bertahan sekarang naik ke urutan kedelapan, sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ke-15 setelah sebulan tanpa kemenangan.

Clermont yang baru dipromosikan adalah paket kejutan dari minggu-minggu awal musim Ligue 1 2021-22, memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama mereka.

Namun, kekalahan telak 4-0 dari tim Paris Saint-Germain yang menaklukkan segalanya di gameweek lima tampaknya menjatuhkan kepercayaan diri mereka karena mereka telah berjuang sejak itu, hanya meraih dua poin, dan sekarang mendapati diri mereka dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan. .

Namun, salah satu poin itu datang pada pertandingan terakhir, ketika mereka bermain imbang 1-1 di Lorient, dengan gol babak pertama Mohamed Bayo dibatalkan oleh Julien Laporte tidak lama setelah turun minum dan kedua tim kemudian tidak dapat menemukan seorang pemenang.

BACA..  Prediksi Lyon vs Monaco , Liga Prancis 17 Oktober 2021

Hasil imbang akan, setidaknya, menghentikan kebusukan setelah hasil buruk dalam dua pertandingan sebelumnya – kekalahan 6-0 di Rennes dan kekalahan 3-1 di kandang dari Monaco – dan mungkin Pascal Gastien dapat menggunakannya untuk menyelamatkan kepercayaan di antara mereka. anak buahnya.

Namun, mereka akan menghadapi tugas yang berat, saat mereka menghadapi juara yang bangkit kembali.

Pertanyaan serius diajukan tentang penunjukan manajer baru Jocelyn Gourvennec sebagai pemenang tahun lalu menghasilkan awal yang gagap untuk kampanye mereka.

Timnya hanya bisa meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan liga pertama mereka dan menelan tiga kekalahan selama waktu itu – kekalahan 1-0 dari Lens menyusul kekalahan 2-1 di Lorient dan kekalahan memalukan 4-0 di tangan mantan manajer. Christophe Galtier, sekarang bertanggung jawab atas Nice.

BACA..  Prediksi Napoli vs Torino, Liga Italia 18 Oktober 2021

Pasukan Gourvennec telah membalikkan keadaan, dan sekarang menjalankan tiga kemenangan berturut-turut, mengabaikan kekalahan Liga Champions dari Red Bull Salzburg di tengah.

Yang terbaru datang ketika Jonathan David melanjutkan rentetan skornya yang panas, mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas tim kuat Marseille sebelum jeda internasional.

Tampaknya Les Dogues telah menemukan kembali nafsu makan mereka dan, saat ini, gigitan mereka sama buruknya dengan gonggongan mereka.

Clermont adalah tim yang rata-rata menurunkan starting XI tertua sejak awal musim Ligue 1, dengan pemain berpengalaman seperti Florent Ogier, Johan Gastien dan Jason Berthomier mengambil rata-rata usia 28 tahun 48 hari.

Mereka perlu memanfaatkan pengalaman itu untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan ini, tetapi juga membutuhkan bantuan dari semangat muda Bayo yang berusia 23 tahun, yang telah mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Millwall vs Luton, EFL Championship 16 Oktober 2021

Les Lanciers akan tanpa Saif-Eddine Khaoui, yang mengalami cedera otot, dan Jim Allevinah, yang sedang berjuang dengan masalah paha.

Lille sangat disayangkan berpotensi tanpa dua ancaman gol utama mereka, karena David yang sedang dalam performa bagus baru saja kembali dari tugas internasional bersama Kanada dan sesama striker Burak Yilmaz diskors.

Gourvennec harus membuat panggilan apakah Kanada siap untuk tampil pada hari Sabtu, kurang dari 48 jam setelah menyeberangi Atlantik.

Bek Reinildo juga dilarang untuk satu pertandingan, yang akan membuat Domagoj Bradaric atau Gabriel Gudmundsson menggantikan posisi bek kiri.(red)

Prediksi pemain Clermont vs Lille

Clermont : Desmas; Zedadka, Hountondji, Ogier, N’Simba; Gastien, Abdul Samed; Dossou, Berthomier, Rashani; Bayo

Lille: Grbic; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Sanches, Xeka, Andre, Bamba; David, Ikone

Prediksi Skor Clermont vs Lille: 1-1