Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Bristol vs Bournemouth, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -18 views
Prediksi Bristol vs Bournemouth

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bristol vs Bournemouth, Bournemouth akan bertanding melawan Bristol City pada Sabtu sore untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Kejuaraan menjadi 12 pertandingan.

Sementara The Cherries saat ini duduk di puncak klasemen, tim tuan rumah berada di posisi kesembilan meski masih mencari kemenangan pertama mereka di Ashton Gate musim ini.

Bournemouth jauh dari meyakinkan di Championship dalam beberapa pekan terakhir, empat kemenangan terakhir mereka semuanya datang dengan selisih satu gol.

Namun, rekor semacam itu hanya akan memberi Scott Parker kepastian ekstra tentang karakter pasukannya, yang menunjukkan setiap minggu bahwa mereka dapat mengambil keuntungan dari kehilangan poin saingan mereka.

Akan tiba saatnya Parker mengharapkan kontribusi yang lebih besar di sepertiga akhir lapangan dengan Philip Billing dan Dominic Solanke mencetak enam gol terakhir The Cherries di divisi kedua.

BACA..  Prediksi Twente vs Willem II, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Namun demikian, Bournemouth hanya kebobolan tiga kali dalam tujuh pertandingan liga sejak kekalahan 6-0 di Norwich City di Piala EFL, hasil yang dapat dianggap sebagai katalis untuk 17 poin yang dikumpulkan selama periode itu.

Bournemouth juga mencatatkan empat clean sheet berturut-turut di laga tandang di Championship, sejauh ini merupakan rekor terbaik di divisi tersebut.

Pada saat Bournemouth tampil luar biasa di wilayah asing, Bristol City masih berjuang untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di Ashton Gate.

Hasil maksimum terakhir mereka terjadi pada bulan Februari, tetapi Nigel Pearson akan mengambil sisi positif dari Robins yang masih duduk di 10 besar tabel.

BACA..  Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Pearson kembali berlatih minggu ini setelah absen dalam pertandingan melawan Millwall dan Peterborough United karena serangan kedua virus corona.

Meskipun masih harus dilihat apakah Pearson akan kembali ke ruang istirahat pada akhir pekan, dia akan memiliki kepercayaan pada staf ruang belakangnya dengan Bristol City berjuang untuk menang 3-2 di Posh sebelum jeda internasional.

Chris Martin mencetak gol kemenangan enam menit menjelang pertandingan usai, penyerang itu kini mencetak tiga dari empat golnya musim ini di luar kandang.

Di balik kemenangan timnya di Peterborough, Pearson mungkin tidak melihat alasan untuk melakukan perubahan apa pun pada Bristol City XI-nya.

Sementara pemain seperti Nathan Baker, Jay Dasilva dan Nahki Wells adalah pilihan jika mereka terbebas dari cedera ringan, mereka kemungkinan akan dimasukkan ke bangku cadangan.

BACA..  Prediksi Dortmund vs Mainz, Liga Jerman 16 Oktober 2021

Kecuali masalah kebugaran terlambat, Parker juga dapat memutuskan untuk tetap dengan tim Bournemouth yang menyingkirkan Sheffield United sebelum jeda internasional.

Dengan performa Jaidon Anthony yang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir, Jamal Lowe adalah opsi di lini serang dengan pemain baru yang belum menjadi starter bagi The Cherries.

Orang-orang seperti Chris Mepham dan Emiliano Marcondes akan tetap berada di antara para pengganti.(red)

Prediksi pemain Bristol vs Bournemouth

Bristol : Bentley; Tanner, Kalas, Atkinson, Pring; James, King; Williams, Weimann, O’Dowda; Martin

Bournemouth : Travers; Smith, Cahill, Kelly, Zemura; Pearson, Lerma, Billing; Christie, Solanke, Anthony

Prediksi Skor Bristol vs Bournemouth: 1-2