Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Blackburn vs Coventry, EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -30 views
Prediksi Blackburn vs Coventry

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Blackburn vs Coventry, Kejutan awal promosi pesaing Coventry City perjalanan ke Blackburn Rovers di Kejuaraan pada hari Sabtu.

The Sky Blues berada di urutan ketiga dalam tabel dengan hanya kurang dari seperempat musim berlalu, sementara Rovers berada di urutan kedelapan – satu poin dari playoff.

Coventry telah mengejutkan semua orang dengan penampilan awal musim mereka, memenangkan tujuh dari 11 pertandingan pertama mereka untuk duduk hanya tiga poin di belakang pemimpin liga Bournemouth.

Dipelopori oleh Viktor Gyokeres, yang sudah memiliki sembilan gol atas namanya, Sky Blues telah mendapatkan beberapa pujian untuk sepak bola yang menarik dan penampilan yang mengesankan.

Tim asuhan Mark Robins tampil luar biasa di babak kedua untuk menang 4-1 melawan Fulham sebelum jeda internasional, bangkit dari kekalahan 5-0 dari Luton Town tiga hari sebelumnya.

BACA..  Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Namun, sementara Coventry masih memiliki rekor kandang yang sempurna musim ini, mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang mereka sejauh ini dan merupakan pencetak gol tandang terendah di Championship.

Sementara itu, tim Midlands belum pernah memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Blackburn, terakhir mengalahkan Rovers pada 2009.

Blackburn akan senang melihat jeda internasional datang setelah kalah berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Setelah menjalani lima pertandingan tak terkalahkan, tim asuhan Tony Mowbray kalah 3-2 dari Huddersfield Town dan 2-1 dari Blackpool dalam waktu empat hari.

Mowbray menggambarkan kekalahan di Bloomfield Road sebagai “pelajaran keras” bagi tim mudanya, karena mereka tidak mendapatkan apa-apa meski tampil bagus di babak kedua.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Stuttgart, Liga Jerman 16 Oktober 2021

Meskipun demikian, Rovers tetap berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan tempat playoff dengan perjalanan ke Queens Park Rangers di tempat keenam yang akan datang pada hari Selasa.

Hanya Coventry dan Bournemouth yang mencetak lebih banyak gol di kandang musim ini daripada Blackburn, yang hanya kalah sekali di Ewood Park sejauh ini.

Ben Brereton Diaz hanya akan kembali dari tugas internasional pada Sabtu pagi sehingga tidak akan tampil untuk Blackburn, membuat Rovers kekurangan pemain depan karena Tyrhys Dolan menderita radang amandel dan Sam Gallagher tidak berlatih sepanjang minggu karena masalah hamstring.

Itu bisa berarti bahwa pemain muda Daniel Butterworth dan Reda Khadra masuk untuk liga pertama mereka dimulai dalam serangan darurat.

BACA..  Prediksi Fleetwood vs Crewe - League One 16 Oktober 2021

Di lini pertahanan, Harry Pickering diragukan karena dia juga menderita radang amandel, sementara Daniel Ayala telah melewatkan latihan beberapa hari.

Coventry akan dipaksa menjadi bek sayap karena Ian Maatsen diskors, dengan Todd Kane diperkirakan akan masuk.

Matty Godden juga diskors setelah mengakui melakukan diving melawan Fulham dua minggu lalu, yang berarti Tyler Walker hanya menjadi starter untuk kedua kalinya musim ini.

Martyn Waghorn keluar dari isolasi setelah dites positif terkena virus corona, tetapi tidak diketahui apakah ada efek samping atau masalah kebugaran yang akan menghambat ketersediaannya.(red)

Prediksi pemain Blackburn vs Coventry

Blackburn : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala, Edun; Travis, Rothwell; Gallagher, Buckley, Khadra; Butterworth

Coventry : Moore; Hyam, McFadzean, Clarke-Salter; Dabo, Sheaf, Kelly, Kane; O’Hare; Walker, Gyokeres

Prediksi Skor Blackburn vs Coventry: 0-1