banner 700250

Prediksi Pertandingan Turki vs Serbia

oleh -692 views

ATJEHDAILY – Dua tim tanpa kemenangan di Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21 akan bertanding pada Rabu saat Turki menyambut Serbia di Stadion Turk Telekom untuk pertandingan Grup B3.

Tuan rumah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Rusia terakhir kali, sedangkan Serbia menyerah pada kekalahan 1-0 dari Hongaria di putaran pertandingan akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hoffenheim vs Crvena Zvezda

Turki memberikan perhitungan yang baik tentang diri mereka sendiri dalam pertempuran persahabatan mereka dengan Jerman sebelum dimulainya kembali Liga Bangsa-Bangsa, akhirnya berjalan pergi dengan kepala terangkat tinggi setelah thriller enam gol berakhir di semua kotak dalam pertandingan persahabatan itu, dan Bulan Sabit membanggakan a kekayaan bakat di peringkat mereka saat ini.

Senol Gunes berharap untuk melihat hasil positif melawan Jerman diterjemahkan menjadi kemenangan dalam pertandingan Nations League bulan Oktober, tetapi itu tidak berjalan seperti itu bagi Turki melawan Rusia karena kedua belah pihak sama-sama pergi dengan satu poin masing-masing pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha

Memang, Rusia memimpin melalui Anton Miranchuk dan butuh penyeimbang menit ke-62 dari Kenan Karaman untuk menghindari kekalahan kedua dalam tiga pertandingan grup untuk Turki, yang juga kalah dari Hongaria dan sejauh ini bermain imbang dengan Serbia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liberec vs Gent

Namun, tim papan bawah Serbia berada dalam performa yang sama buruknya di Nations League juga, dan Turki dapat unggul empat poin dari lawan penyisihan grup mereka jika mereka mengambil ketiga poin di kandang minggu ini.

Memang, Serbia adalah tim lain yang ingin membangun hasil yang mengesankan di hari-hari sebelum Nations League dilanjutkan, dengan tim Ljubisa Tumbakovic mengatasi Norwegia di perpanjangan waktu untuk menyiapkan final playoff kualifikasi Kejuaraan Eropa dengan Skotlandia pekan lalu.

Namun, Eagles ditundukkan di wilayah mereka sendiri oleh Hongaria – tim yang berada di peringkat 21 di bawah mereka dalam Peringkat Dunia FIFA – saat Norbert Konyves mengantongi pemenang untuk meninggalkan Serbia masih mencari tiga poin pertama mereka di turnamen 2020-21. .

Pasukan Tumbakovic dipromosikan ke Liga B setelah kampanye 2018-19 yang kuat, yang membuat mereka menavigasi grup C4 tanpa menderita kekalahan, tetapi dengan hanya satu poin dari sembilan sejauh ini, Serbia mungkin juga mulai bersiap untuk segera kembali ke Liga. C jika mereka gagal mengatasi Turki pada hari Rabu.

Bentrokan tengah pekan ini hanya merupakan pertemuan kedua kalinya antara Turki dan Serbia, dengan pertandingan perdana dalam pertandingan Nations League putaran September berakhir tanpa gol.

Turki harus puas tanpa bek Ozan Kabak karena skorsing, yang berarti bahwa Caglar Soyuncu dari Leicester City dijamin akan kembali ke posisi bek tengah.

Gunes dapat membunyikan perubahan untuk yang satu ini dengan banyak pemain di skuad Turki bersaing untuk memulai, seperti Cengiz Under, Okay Yokuslu dan Yusuf Yazici, meskipun yang terakhir akan melakukannya dengan baik untuk menurunkan Hakan Calhanoglu ke bangku cadangan.

Adapun Serbia, Aleksandar Kolarov tersedia untuk pertandingan ini setelah menjalani skorsing melawan Hongaria, dan bek veteran itu bisa mengambil tempat Stefan Mitrovic di tiga bek.

Sergej Milinkovic-Savic diberi libur malam melawan Rusia menyusul aksi heroiknya di semifinal playoff Euro 2020, tetapi pria Lazio itu harus kembali ke lineup awal untuk yang satu ini.

Pemain Fulham Aleksandar Mitrovic, yang tinggal empat gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serbia sepanjang masa, juga siap menjadi ujung tombak serangan di depan Luka Jovic.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Turki: Gunok; Celik, Soyuncu, Demiral, Meras; Yokuslu, Tufan; Di bawah, Calhanoglu, Karaman; Yilmaz

Serbia: Rajkovic; Pavlovic, Milenkovic, Kolarov; Gacinovic, Maksimovic, Milivojevic, Ristic; Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic