banner 700250

Prediksi Pertandingan Portugal vs Swedia

oleh -119 views

ATJEHDAILY – Portugal dan Swedia sama-sama akan mencari untuk mengambil ketiga poin untuk alasan berbeda di Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika kedua negara saling berhadapan dalam pertandingan Grup A3 hari Rabu.

Juara bertahan itu bermain tanpa gol dengan Prancis pada akhir pekan, sementara Swedia kalah 2-1 dari Kroasia pada Minggu malam.

Pertahanan Portugal atas mahkota Liga Bangsa-Bangsa dilanjutkan dengan hasil imbang 0-0 melawan sesama kelas berat Eropa Prancis pada Minggu malam, dengan juara bertahan Eropa itu masih menyamakan poin dengan pemegang Piala Dunia saat ini menyusul kebuntuan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Feyenoord

Fernando Santos sekarang telah menyaksikan timnya berbagi rampasan dalam hasil imbang tanpa gol dua kali berturut-turut setelah pertandingan persahabatan mereka dengan Spanyol pekan lalu, dan Portugal memiliki pertarungan serius di tangan mereka jika mereka ingin mengamankan kualifikasi ke final Nations League dan mempertahankannya. mahkota.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Celtic vs AC Milan

Namun, rekor Portugal baru-baru ini berbicara dengan sendirinya – Liga Bangsa-Bangsa yang berkuasa dan juara Eropa hanya merasakan kekalahan dalam satu dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kekalahan 2-1 dari Ukraina di kualifikasi Euro 2020.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Dengan Prancis akan menghadapi Kroasia dalam pengulangan final Piala Dunia 2018 pada malam yang sama, Santos akan berharap bahwa The Chequered Ones dapat berhasil membalas dendam melawan pasukan Didier Deschamps dan mengambil ketiga poin pada hari Rabu, yang akan melihat Portugal. membuka celah tiga poin di puncak Grup A3 jika mereka menang atas Swedia.

Portugal pasti akan merasa optimis tentang peluang kemenangan mereka dalam pertemuan ini, dengan Swedia belum meleset di Nations League 2020-21 menyusul tiga kekalahan dari tiga pertandingan.

Pasukan Janne Andersson selalu diharapkan untuk berjuang dalam satu grup dengan juara Eropa, pemegang Piala Dunia dan runner-up Piala Dunia, dan Swedia sangat berisiko untuk segera kembali ke Liga B dengan tiga pertandingan penyisihan grup tersisa.

Bangsa Nordik telah kalah dari Prancis dan Portugal pada bulan September, dan tim Andersson masih menunggu poin pertama mereka di grup setelah kalah 2-1 dari Kroasia pada hari Minggu, dengan Nikola Vlasic dan Andrej Kramaric mencetak gol di kedua sisi. dari equalizer Marcus Berg.

Swedia hanya menjadi yang teratas dalam salah satu dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Portugal di semua kompetisi, dengan negara Nordik itu terakhir kali mengalahkan juara Eropa 3-2 dalam pertandingan persahabatan tahun 2017.

Penjaga gawang Wolverhampton Wanderers Rui Patricio akan mendapatkan penampilan ke-90 untuk tim nasional setelah pemain Lyon Anthony Lopes mundur setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Santos tentu tidak akan meremehkan Swedia meskipun awal yang buruk untuk kampanye Nations League 2020-21, dan manajer Portugal itu diharapkan untuk menyebutkan lineup kuat lainnya di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari kebuntuan mereka dengan Prancis, tetapi Joao Cancelo dan Joao Moutinho adalah opsi untuk perubahan, sementara Diogo Jota akan berharap bahwa cameo 30 menit melawan pemegang Piala Dunia telah membuatnya menjadi pemikiran manajer untuk Rabu.

Mengenai Swedia, Ludwig Augustinsson telah meninggalkan kamp untuk bergabung kembali dengan Werder Bremen dalam persiapan dimulainya kembali Bundesliga, sementara sesama bek Filip Helander kembali ke Rangers menyusul cedera.

Tim tamu juga telah mengungkapkan bahwa seorang penjaga gawang yang tidak disebutkan namanya dalam skuad mengalami masalah kecil, dan sementara tidak ada dari tiga penghenti tembakan saat ini yang mundur, Isak Pettersson masuk sebagai opsi keempat.(red)

Perkiraan susunan Pemain
Portugal : Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Pereira, Moutinho, Fernandes; B. Silva, Felix, Ronaldo

Swedia: Olsen; Krafth, Lindelof, Jansson, M. Olsson; Kulusevski, Ekdal, K. Olsson, Forsberg; Isak, Berg