banner 700250

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Prancis

oleh -107 views

ATJEHDAILY – Prancis bertandang ke Zagreb untuk menghadapi Kroasia di UEFA Nations League untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Grup A3.

Kroasia menyambut juara dunia di kandang mereka dengan kemenangan 2-1 atas Swedia, hasil yang membuat mereka tetap dalam perebutan posisi teratas.

Setelah mencetak tujuh gol melawan Ukraina awal pekan ini, bos Prancis Didier Deschamps yakin bahwa timnya akan melanjutkan rekor panas mereka melawan Portugal pada Minggu malam.

Namun, juara Eropa itu menjadi tim pertama yang mencegah Les Bleus mencetak gol dalam 11 upaya, dan meninggalkan Prancis dengan pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengklaim posisi teratas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Selain sisa poin yang sama dengan Portugal, Prancis sadar Kroasia berhasil memperkecil selisih poin menjadi empat poin, membuat juara Piala Dunia 2018 itu membutuhkan performa tangguh di Zagreb.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda : VVV Venlo vs Ajax Amsterdam

Sampai taraf tertentu, Deschamps tidak akan keberatan para pemainnya harus menunjukkan keunggulan kompetitif di wilayah tandang, menyadari bahwa itu tidak selalu menjadi titik kuat mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Namun demikian, Deschamps akan bersemangat untuk maju ke empat besar turnamen ini, ambisi yang bergantung pada hasil mereka pada hari Rabu.

Sejauh menyangkut Kroasia, mereka pertama-tama ingin menghindari degradasi ke tingkat kedua, sesuatu yang akan semakin mungkin terjadi jika mereka menghindari kekalahan di pertandingan berikutnya.

Namun, Zlatko Dalic ingin membidik lebih tinggi, terutama setelah kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka dari Prancis dengan skor 4-2.

Yang pertama terkenal terjadi di final Piala Dunia, tetapi Kroasia mendorong rival mereka lebih keras di Paris bulan lalu sebelum akhirnya menyerah pada dua bola mati.

Kemenangan berjuang keras atas Swiss dalam pertandingan persahabatan dan Swedia dalam kompetisi ini telah membuat pasukan Dalic kembali ke jalurnya, tetapi akan ada pengakuan bahwa mereka harus mulai mengalahkan negara-negara top secara teratur untuk tetap berada di eselon atas internasional. peringkat.

Setelah memulai dua pertandingan terakhir, Olivier Giroud bisa keluar dari timnas Prancis.

Deschamps hanya membuat dua perubahan saat melawan Portugal, jadi pemain seperti Lucas Digne, Moussa Sissoko dan Anthony Martial dapat menambah kesegaran tim.

Kroasia tidak akan diperkuat gelandang Marcelo Brozovic, yang menjalani skorsing satu pertandingan.

Mario Pasalic kemungkinan akan menggantikan pemain Inter Milan, sementara Tin Jedvaj, Borna Barisic dan Domagoj Vida berusaha menjadi starter di lini pertahanan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Kroasia: Livakovic; Jedvaj, Lovren, Vida, Barisic; Kovacic, Modric; Vlasic, Pasalic, Perisic; Petkovic

Prancis: Lloris; Pavard, Kimpembe, Varane, Digne; Sissoko, Kante, Pogba; Griezmann; Bela diri, Mbappe