Prediksi Midtjylland vs Lazio, Europa League 15 September 2022

oleh -168 views
Midtjylland vs Lazio, Europa League

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Midtjylland vs Lazio, Jadwal Liga Europa Kamis 15 September 2022 pukul 23:45 wib menampilkan FC Midtjylland melawan Lazio.

FC Midtjylland menuju pertandingan ini setelah pertandingan Superliga 1-1 vs FC Nordsjælland.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Evander (90′). Di sisi lain, FC Nordsjælland memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Midtjylland menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 9 dan FC Midtjylland mencetak 6.

BACA..  Prediksi Genoa vs Lazio, Serie A Italia 20 April 2024

Dalam pertandingan sebelumnya, Lazio bermain imbang 0-0 di pertandingan Serie A dengan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Hellas Verona memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Lazio sangat berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Lazio memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Pablo Ortiz (Cedera Kaki) dan Júnior Brumado (Cedera Otot) akan absen untuk manajer FC Midtjylland Albert Capellas.

Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lazio Maurizio Sarri. Pedro (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa FC Midtjylland mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan barisan Lazio yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

BACA..  Prediksi Verona vs Udinese, Serie A Italia 21 April 2024

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Lazio setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Midtjylland vs Lazio

Midtjylland : Lossl; Dalsgaard, Sviatchenko, Juninho, Paulinho; Dreyer, Olsson, Evander; Isaksen, Kaba, Sisto

Lazio : Maximiano; Lazzari, Casale, Patric, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Midtjylland vs Lazio: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber