Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig 16 September 2021

oleh
Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig
POKER

Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig 16 September 2021 – Liga Champion pekan ini akan di gelar dan memasuki fase grup, di Grup A akan menyajikan duel panas di leg pertama yang akan mempertemukan juara Liga Primer Man City yang akan menantang jawara Bundesliga Jerman Leipzig, Pertandingan antara kedua tim di jadwalkan akan di gelar di Etihad Stadium, Kamis 16 September 2021 pada pkl 02:00 Wib.

ATJEHDAILY.ID – Menjalani laga kandang skuat City jelas akan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, City juga memiliki catatan sangat bagus di lima pertandingan yang telah di lakoninya, namun laga kontra Leipzig esok akan menjadi debut pertama anak asuh Pep Guardiola, jelas ini bukan hal yang mudah pasalnya City belum memahami betul pola permainan skuat Leipzig.

Dalam empat laga pembuka Liga Primer Inggris skuat City memiliki tiga kemenangan beruntun menjelang pertandingan ini setelah di laga pembuka Liga Primer mereka di kalahkan Tottenham dengan skor 1-0, akhir pekan kemarin City mengalahkan Leicester City 1-0 di pertandingan terakhir mereka. Itu adalah clean sheet ketiga berturut-turut City dan dalam tiga pertandingan, The Cityzens adalah finalis yang kalah di Liga Champions musim lalu. Chelsea mengklaim kemenangan 1-0 di final.

Selama musim baru, tim asuhan Guardiola memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dengan skor sempurna. Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol itu berharap dapat mempertahankan performa tersebut saat mereka menjamu Leipzig. Dengan PSG juga di grup mereka dan perjalanan ke Paris di jalur di pertandingan kedua mereka, tiga poin terlihat sangat penting, Manchester City selalu bermain di Liga Champions untuk memenangkannya. Memang mereka begitu dekat musim lalu tetapi gagal pada rintangan terakhir. Dengan PSG di grup mereka musim ini, tim Guardiola harus sangat menentukan dalam pertandingan mereka.

BACA..  Prediksi Mallorca vs Villarreal - La Liga Spanyol 19 September 2021

Sementara di kubu Leipzig bersama Jesse Marsch memiliki awal yang buruk untuk pemerintahannya sebagai manajer Leipzig dan itu tidak akan menjadi lebih mudah setelah kekalahan beruntun dari Wolfsburg dan Bayern Munich, pekan lalu mereka di kalahkan Bayern Munich dalam pertandingan terakhir mereka, kalah 4-1 di kandang, bahkan mereka gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka dan dengan enam kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir, mereka benar-benar underdog.

Leipzig hanya sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka, tim dari Jerman diperkirakan akan berada di bawah tekanan di Manchester, musim lalu Leipzig mampu finis di peringkat dua Bundesliga, namun di musim ini penampilanya turun derastis setelah kehilangan pelatih Julian Nagelsmann di musim panas, bek tengah Dayot Upamecano, dan kapten Marcel Sabitzer semuanya ke Bayern Munich, RB Leipzig memulai musim dengan kondisi yang sangat buruk. Tim pelatih baru Jesse Marsch telah kalah tiga kali dari empat pertandingan pembukaan mereka. Pada hari Sabtu, RB Leipzig kalah 4-1 dari Bayern Munich di kandang.

Sejarah Liga Champion, RB Leipzig telah mencapai babak sistem gugur Liga Champions di masing-masing dari dua tahun terakhir. Musim lalu, setelah kampanye penyisihan grup yang naik turun di bawah Nagelsmann, kemenangan 3-2 RB Leipzig atas Manchester United pada matchday terakhir babak penyisihan grup membuat mereka lolos dengan mengorbankan Setan Merah, perjalanan terakhir RB Leipzig ke Manchester tidak bagus. Musim lalu, RB Leipzig melawan Manchester United di babak penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford. Setan Merah menang 5-0.

Manchester City dan RB Leipzig bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Club Brugge di Grup A Liga Champions. Di depan itu, Manchester City dan Paris Saint-Germain diharapkan finis di dua besar untuk maju ke sistem gugur Liga Champions, Leipzig pergi ke pertandingan ini dengan sangat buruk, setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka. Mereka juga tidak memiliki performa bagus di Liga Champions dan tandang ke Manchester City menjanjikan pertandingan yang sulit. Dalam performa City, dukung mereka untuk memimpin di kedua babak.

BACA..  Prediksi Skor Manchester City vs Southampton - EPL 18 September 2021

Pelatih kepala RB Leipzig Jesse Marsch mengatakan timnya mungkin tidak siap untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions pada hari Rabu setelah dihancurkan di kandang oleh Bayern Munich, Leipzig, runner-up Bundesliga musim lalu, telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga pertama mereka setelah kekalahan kandang 4-1 Sabtu dari Bayern.

Head to Head Manchester City vs RB Leipzig :

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

07/08/2021 Leicester City 1-0 Man City
15/08/2021 Tottenham 1-0 Man City
21/08/2021 Man City 5-0 Norwich City
28/08/2021 Man City 5-0 Arsenal
11/09/2021 Leicester City 0-1 Man City

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig:

07/08/2021 Sandhausen 0-4 RB Leipzig
15/08/2021 Mainz 05 1-0 RB Leipzig
21/08/2021 RB Leipzig 4-0 Stuttgart
29/08/2021 Wolfsburg 1-0 RB Leipzig
11/09/2021 RB Leipzig 1-4 Bayern Munich

Prediksi susunan pemain Manchester City vs RB Leipzig :

Manchester City : Ederson, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Kyle Walker, Joao Cancelo, Rodri, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, Jack Grealish, Ferran Torres.

RB Leipzig : Peter Gulacsi, Willi Orban, Mohamed Simakan, Nordi Mukiele, Angelino, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Dani Olmo, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai, Andre Silva.

Prediksi Skor Akhir Manchester City vs RB Leipzig

Manchester City 2 – 0 RB Leipzig

webet188tiga Daftar