Keluarga Besar PJGL Laksanakan Halal Bihalal di Agusan

oleh -367 views
example banner

BLANGKEJEREN (AD) – Sebanyak 16 anggota Persatuan Jurnalis Gayo Lues (PJGL) Provinsi Aceh, laksanakan Halal Bihalal di Kampunh Agusan, Blangkejeren.

Kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keanggotaan PJGL, Minggu, 13 September 2020. Acara itu juga dihadiri oleh para istri jurnalis untuk memeriahkan Halal Bihalal itu.

Ketua PJGL, Bustanuddin SE, menjelaskan, tujuan makan bersama kali adalah ajang silahturahmi sekaligus mengukuhkan organisasi kewartawanan PJGL.

BACA..  Tuntut Realisasi MoU Helsinki, AMM Gelar Aksi Mogok Makan

“Perkumpulan kali ini memang kita buat agak sedikit berbeda, karna melibatkan keluarga masing-masing, tujuannya agar keluarga masing-masing dapat saling kenal dan menambah persaudaraan,” jelas Ketua PJGL.

Ditambahkan bahwa; anggota resmi PJGL sebanyak 21 orang dari media cetak dan online. Namun, karna ada kepentingan mendadak 5 anggota PJGL lainnya tidak dapat menghadiri acara tersebut.

BACA..  Tuntut Realisasi MoU Helsinki, AMM Gelar Aksi Mogok Makan

“Yang tidak hadir pada hari ini sudah memberi kabar kepada saya, dan kita pahami. Mudah-mudahan kedepannya seluruh anggota PJGL bisa dapat berkumpul kembali pada acara-acara berikutnya,” katanya.

Menurutnya; terlaksana acara tersebut menggunakan dana organisasi PJGL. Selain mempererat hubungan keluarga besar PJGL, juga membahas beberapa agenda untuk kedepannya.

“Langkah yang kita ambil pada organisasi PJGL kedepan yakni pemberdayaan bagi jurnalis agar semakin profesional, bermartabat dan menjunjung tinggi kode etik kewartawanan saat melaksanakan tugas,” sebutnya.

BACA..  Tuntut Realisasi MoU Helsinki, AMM Gelar Aksi Mogok Makan

Selain itu, dalam kesempatan tersebut PJGL juga kedatangan tamu khusus yaitu Kapolsek baru Polsek Kecamatan Blangkejeren, Iptu Samsul Bahri beserta keluarga.

“Suatu kehormatan bagi kami, kepada Kapolsek baru Kota Blangkejeren telah berkenan hadir dalam acara silaturahmi PJGL,” tegas Ketua PJGL. (M Hasan).