Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Flamengo vs Sport Recife – Liga Brazil 16 Agustus 2021

oleh
Prediksi Flamengo vs Sport Recife - Liga Brazil 16 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Flamengo vs Sport Recife, Setelah minggu rollercoaster untuk Flamengo, raksasa Rio kembali ke aksi Campeonato Brasileiro pada hari Senin 16 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib, saat mereka menjamu Sport Recife.

Kalah berat di kandang akhir pekan lalu tidak menghalangi ‘Fla’ untuk membukukan kemenangan besar di perempat final Copa Libertadores, sementara tim tamu mereka didukung oleh empat pertandingan tak terkalahkan yang langka.

Setelah mengalami kejutan besar ketika dipukuli keras di kandang oleh Internacional Minggu lalu, Flamengo melakukan perjalanan ke Asuncion untuk mengatasi lawan delapan besar mereka di Copa Libertadores, Olimpia – kebetulan, penyisihan Inter di babak sebelumnya.

Kebangkitan yang luar biasa selama sebulan terakhir – menyusul awal yang lamban untuk mempertahankan gelar Serie A – telah melihat pasukan Renato Gaucho mengumpulkan delapan kemenangan berturut-turut yang mengesankan di semua kompetisi; mantra di mana mereka disiksa sampai 27 gol.

Namun, itu semua berakhir dengan cara yang spektakuler ketika mereka dikalahkan 4-0 di Maracana oleh Inter yang sedang berjuang, yang mendekam di luar zona degradasi sebelum pertandingan.

Tertinggal dua gol pada interval, keadaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Flamengo, ketika striker bintang Gabriel Barbosa dikeluarkan dan mereka kebobolan dua kali lagi untuk turun ke urutan kelima dalam klasemen – meskipun masih dengan beberapa pertandingan di tangan tim di atas mereka.

Untungnya bagi Rubo-Negro, hanya ada sedikit waktu untuk memikirkan kekalahan mereka, saat mereka menuju ke Paraguay, di mana mereka membuat pekerjaan ringan dari Olimpia – dengan Barbosa mengantongi dua gol dalam kemenangan 4-1 leg pertama mereka.

Selain mengejar supremasi benua, Fla mencari mahkota liga ketiga berturut-turut dan untuk tetap berada di puncak klasemen, Gaucho akan tertarik untuk memperpanjang rekornya memenangkan semua kecuali satu dari permainannya yang bertanggung jawab. Sejak menggantikan Rogerio Ceni di ruang istirahat, mantan bos Gremio telah menunjukkan sentuhan emas, tetapi kesalahan minggu lalu akan menjadi peringatan bagi timnya untuk tidak berpuas diri.

Sport Recife berhasil mempertahankan momentum positif mereka terakhir kali, saat mereka mengambil satu poin dari pertandingan sengit melawan pemain papan atas Bragantino di Estadio Ilha do Retiro.

Secara keseluruhan, Leao kini telah mengumpulkan poin di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, membantu mereka menjauh dari empat terbawah di tengah bagian bawah klasemen Serie A yang padat.

BACA..  Prediksi Adana vs Gaziantep - Liga Turki 25 September 2021

Itu merupakan rekor tak terkalahkan terpanjang yang telah dikumpulkan tim asuhan Umberto Louzer sepanjang musim, menawarkan harapan bahwa mereka dapat bertahan lebih nyaman daripada musim lalu, ketika mereka selamat dari penurunan satu poin di tahun pertama mereka kembali di papan atas.

Memperkuat keyakinan itu, Sport tidak kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan membanggakan rekor pertahanan terbaik bersama di divisi ini, meskipun peringkat keseluruhan mereka rendah.

Namun, mereka sekarang berhadapan langsung dengan lini depan Flamengo, yang tampaknya hanya mencetak gol sesuka hati mereka: bahkan karena absennya Barbosa akhir pekan ini, Bruno Henrique dan rekan-rekannya telah mencetak tiga gol atau lebih dalam enam pertandingan mereka. tujuh pertandingan terakhir.

Flamengo diperkirakan tidak akan diperkuat Robert Piris Da Motta (pergelangan kaki), Rodrigo Caio (otot), Rene (paha) dan Cesar yang absen lama karena cedera minggu ini, tetapi skorsing mungkin akan merampas talenta penyerang terbaik mereka.

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa akan menjalani skorsing setelah kartu merahnya melawan Internacional, sehingga Michael bisa bergabung dengan Bruno Henrique, Everton Ribeiro dan Giorgian de Arrascaeta di empat lini depan yang masih menakutkan.

BACA..  Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge - Liga Belgia 26 September 2021

Bek pinjaman Bruno Viana, sementara itu, telah dites positif COVID-19, jadi akan diminta untuk mengisolasi diri.

Bepergian ke Rio di belakang hampir 400 menit tanpa kebobolan gol, kiper Sport Mailson telah membuktikan dirinya master clean sheet akhir-akhir ini, dan dia akan mulai di belakang pertahanan empat orang yang terstruktur dengan baik dalam kemungkinan 4-5-1 pelatihan.

Sander (kaki), Betinho (lutut) dan mantan striker Sao Paulo Neilton (pergelangan kaki) siap absen untuk tim tamu.

Meski secara defensif kuat, mereka sendiri kesulitan mencetak gol, dan akan menunjuk Mikael atau Andre sebagai striker tunggal mereka – dengan pasangan yang dirotasi dalam beberapa pekan terakhir tidak banyak berpengaruh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Flamengo vs Sport Recife

Flamengo : Alves; Isla, G. Henrique, Pereira, Luis; Gomes, Maia; Ribeiro, De Arrascaeta, B. Henrique; Michael

Sport Recife : Mailson; Chico, Sabino, Thyere, Hayner; Ze Welison, Marcao; Gustavo, Lopes, Everaldo; Andre

Prediski Skor Flamengo vs Sport Recife: 2-1