Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Cuiaba vs Athletico Paranaense – Liga Brazil 16 Agustus 2021

oleh
Prediksi Cuiaba vs Athletico Paranaense - Liga Brazil 16 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cuiaba vs Athletico Paranaense, Setelah rekor lama tak terkalahkan mereka di kandang berakhir pekan lalu, Athletico Paranaense bertandang ke Mato Grosso, di mana mereka bertemu debutan papan atas Cuiaba pada hari Senin 16 Agustus 2021 Pukul 04:00 wib.

Kekalahan berturut-turut di liga dan kompetisi kontinental telah memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim tamu menjadi empat, sementara tim tuan rumah kini hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka saat mereka menunjukkan tanda-tanda beradaptasi dengan kehidupan di Serie A.

Terakhir, penurunan performa tandang Athletico Paranaense menyusup ke dalam permainan mereka di Arena da Baixada akhir pekan lalu, saat rekor tak terkalahkan dari 12 pertandingan kandang berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Sao Paulo yang sedang berjuang.

Meninggalkan mereka di urutan keenam di klasemen Campeonato Brasileiro yang padat, dua serangan babak pertama dari Pablo sudah cukup untuk membuat gol Renato Kayzer pada menit ke-28 tidak berarti, saat tuan rumah mengalami kekalahan pertama mereka di kandang sejak kekalahan Parana State Championship dari Londrina pada Mei lalu. .

Hanya beberapa hari kemudian, Rubo-Negro dikalahkan lagi – saat pertandingan perempat final Copa Sudamericana mereka dengan LDU Quito dimulai dengan kekalahan di ibu kota Ekuador.

BACA..  Prediksi Skor Valencia vs Real Madrid 20 September 2021

Tiga tahun setelah mengangkat trofi kontinental pertama mereka di turnamen 2018, jika mereka ingin mengulangi prestasi itu, pasukan Antonio Oliveira saat ini harus mengatasi defisit 1-0 di leg kedua minggu depan, karena gol akhir Djorkaeff Reasco terbukti hanya hadiah untuk LDU. mendominasi sepanjang 90 menit.

Hasil itu berarti bahwa El Paranaense telah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi sekarang memiliki peluang yang tampaknya bagus untuk menghentikan laju itu saat mereka kembali beraksi di liga melawan oposisi yang relatif sederhana.

Masih di Copa Sudamericana dan Copa do Brasil – di mana mereka selanjutnya bertemu Santos – pada tahap terakhir, Oliveira berharap timnya kembali ke Parana dengan tiga poin untuk menjaga mereka dalam perburuan kualifikasi Copa Libertadores.

Setelah akhirnya memenangkan pertandingan berturut-turut bulan lalu, untuk menjauh dari dasar klasemen Serie A, Cuiaba sejak itu hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Hanya dua kemenangan dari kampanye pertama mereka di elit Brasil diikuti oleh kekalahan dari Corinthians, kemudian dua hasil imbang – masing-masing dengan Internacional dan Bahia.

Dipromosikan ke Serie B baru-baru ini pada 2019, sebelum mendapatkan tempat di tingkat teratas musim ini, Dourado telah mengalami kurva pembelajaran yang curam sejauh ini. Meskipun demikian, tujuan mereka untuk mengamankan kelangsungan hidup tetap layak, karena mereka saat ini duduk di urutan ke-18 tetapi tetap hanya terpaut empat poin dari tempat di bagian atas tabel.

BACA..  Prediksi Skor Verona vs AS Roma - Serie A 19 September 2021

Mantan bek sayap Brasil pemenang Piala Dunia Jorginho telah dipercayakan dengan tugas menjaga klub dari ketertinggalan sepakbola Mato Grasso, setelah memiliki karir kepelatihan keliling hingga saat ini. Dia mengambil tempatnya di kursi panas Cuiaba baru-baru ini, mengikuti 14 janji selama 10 tahun terakhir – beberapa di antaranya telah menghasilkan kesuksesan.

Namun, jika mantan pemain Bayern Munich itu ingin memperpanjang masa tinggal mereka di Serie A, bagaimanapun, mereka harus memperbaiki rekor disiplin yang telah membuat mereka dikurangi menjadi 10 pemain dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka – memberi Paranaense keuntungan seperti itu bisa berakibat fatal bagi harapan mereka. dari kemenangan liga ketiga hari Minggu ini.

Athletico akan bersiap untuk laga akhir pekan ini tanpa striker Matheus Babi, yang telah menjalani operasi pada lutut kanannya setelah bentrok dengan pemain Internacional Caio Vidal baru-baru ini. Telah dikonfirmasi bahwa mantan penyerang Botafogo akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ligamen.

BACA..  Prediksi QPR vs Bristol - EFL Championship 18 September 2021

Lucas Halter adalah absen jangka panjang lainnya bagi tim tamu, tetapi ada beberapa kekhawatiran lain untuk pelatih Antonio Oliveira, yang kemungkinan akan merotasi timnya menyusul perjalanan hemat energi ke Ekuador pada pertengahan pekan.

David Terans memulai di depan melawan LDU, tetapi bisa memberi jalan kepada Renato Kayzer, yang telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, sementara bek sayap veteran Marcio Azevedo akan ditarik kembali ke pertahanan.

Cuiaba, sementara itu, Felipe Marques diskors karena kartu merahnya yang terlambat melawan Bahia, sementara striker muda Caio tetap tidak tersedia saat ia pulih dari patah kaki.

Tuan rumah hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, jadi Elton akan menjadi salah satu opsi penyerang yang dapat dipertimbangkan oleh pelatih kepala Jorginho pada hari Minggu, setelah sebagian besar muncul dari bangku cadangan akhir-akhir ini. Mantan pemain sayap Ludogorets Jonathan Cafu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sisi kanan serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cuiaba vs Athletico Paranaense

Cuiaba : Walter; Lucas, Marllon, Paulao, Uendel; Pepe, Correia; Cafu, Gava, Camilo; Elton

Athletico Paranaense : Bento; Marcinho, Heleno, Henrique, Azevedo; Erick, Richard; Christian, Jadson, Eduardo; Kayzer

Prediski Skor Cuiaba vs Athletico Paranaense: 2-1