Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Corinthians vs Ceara – Liga Brazil 16 Agustus 2021

oleh
Prediksi Corinthians vs Ceara - Liga Brazil 16 Agustus 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Corinthians vs Ceara, Saat ini mendekam di urutan ke-12 di klasemen Campeonato Brasileiro, Corinthians akan mencari peningkatan peruntungan ketika mereka menjamu Ceara yang solid pada hari Senin 16 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Tak terkalahkan dalam 11 pertandingan sejak Juni, tim tamu berada di posisi empat dan lima poin lebih baik dari rekan-rekan mereka dan mengincar kualifikasi Copa Libertadores untuk musim depan.

Sejak kemenangan terakhir mereka, melawan 10 pemain Cuiaba pada bulan Juli, Korintus hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan berikutnya – kekalahan 3-1 melawan Flamengo yang sedang dalam performa terbaik dan derby Sao Paulo mereka dengan Santos, yang mereka pertahankan imbang tanpa gol .

Akibatnya, Timao telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka untuk stagnan di klasemen Serie A dan sekarang lebih dekat ke empat terbawah daripada tempat kualifikasi kontinental.

Sebagian besar tidak konsisten sepanjang kampanye 2021 yang membuat frustrasi sejauh ini, tim yang dikelola oleh mantan bos Lyon Sylvinho – yang tidak bertahan lama di klub Ligue 1 – hanya sekali mencetak lebih dari satu gol dalam setiap pertandingan musim ini.

Faktanya, mereka gagal mencetak gol dengan keteraturan sama sekali, dan hanya lima tim lain yang mencatatkan lebih sedikit dari jumlah 12 gol liga setelah satu gol lagi pada Minggu lalu.

Dukungan bangga mereka telah tumbuh tidak sabar, karena tidak hanya tim mereka kurang semangat di papan atas Brasil, minat mereka pada kompetisi piala telah lama berakhir juga.

Sylvinho, kemudian, akan tertarik untuk membayar kepercayaan klub yang diwakilinya dengan keterampilan hebat di awal karir bermainnya, sebelum pindah ke Eropa – tampil untuk Arsenal dan Barcelona. Tentu saja, pengulangan kemenangan 2-1 yang dinikmati Corinthians atas lawan minggu ini di bulan Februari tidak akan salah bagi seorang pria di bawah pengawasan yang semakin ketat.

Setelah juga bermain imbang 0-0 terakhir kali, Ceara masih duduk nyaman di atas tuan rumah mereka yang lebih termasyhur di klasemen dan terbukti spesialis dalam mengumpulkan poin dari pertandingan yang menantang.

Sementara Alvinegro hanya menderita dua kekalahan liga hingga saat ini – salah satu rekor terbaik di seluruh divisi – mereka juga hanya memenangkan lima dari 15 pertandingan mereka.

Sebuah tim sederhana dari kota Fortaleza, mereka tidak pernah finis lebih tinggi dari ketujuh di tingkat teratas sepak bola Brasil dan – saat ini menempati posisi itu di Serie A – memanfaatkan musim keempat berturut-turut di antara para elit, setelah sebelumnya bertahan absen 17 tahun.

Pelatih kepala Guto Ferreira membawa Ceara ke urutan 11 di Brasileiro musim lalu, setelah nyaris melorot setahun sebelumnya, dan sekarang secara realistis dapat mengincar tempat di Copa Libertadores karena timnya dipisahkan dari tempat kualifikasi terakhir hanya dengan selisih gol.

Namun, saat mereka menjamu Palmeiras dan Flamengo dalam dua dari tiga pertandingan berikutnya, mantan bos Bahia itu pasti akan menargetkan pertemuan hari Minggu ini untuk meraih tiga poin yang lebih mungkin.

Pelatih Corinthians Sylvinho akan mempertimbangkan perubahan pada starting XI-nya, menyusul beberapa penampilan yang kurang bagus – terutama di sepertiga akhir – dengan striker veteran Jo (dengan empat gol Serie A sejauh ini) membutuhkan lebih banyak dukungan dalam perannya sebagai striker tunggal.

Gelandang Kolombia Victor Cantillo harus absen karena cedera paha, yang mungkin membuatnya absen hingga akhir bulan, tetapi tim tuan rumah memiliki sedikit masalah cedera lainnya.

Nama pertama di daftar tim, kiper internasional Brasil Cassio akan menjadi kapten tim di belakang empat bek yang membanggakan salah satu rekor pertahanan yang lebih baik di divisi ini, meskipun klub sedang mengalami kesulitan baru-baru ini.

Tim tamu, sementara itu, tidak akan diperkuat mantan bek Fortaleza Gabriel Dias (lutut), Klaus (bahu) dan Joao Ricardo (lutut) karena cedera, tetapi tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim yang sudah mapan.

Oleh karena itu, trisula penyerang Lima, Vina dan Stiven Mendoza harus kembali bergabung di puncak formasi 4-3-3 favorit Guto Ferreira di Neo Quimica Arena.(red)

Prediksi Susunan Pemain Corinthians vs Ceara

Corinthians : Cassio; Fagner, Victor, Gil, Santos; Roni, Gabriel; Gustavo, Guiliano, Mosquito; Jo

Ceara : Richard; Sobral, Messias, Lacerda, Pacheco; Cleber, Willian, Marlon; Lima, Vina, Mendoza

Prediski Skor Corinthians vs Ceara: 1-1