Prediksi Bahia vs Atletico Goianiense – Liga Brazil 16 Agustus 2021

oleh -122 views
Prediksi Bahia vs Atletico Goianiense - Liga Brazil 16 Agustus 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bahia vs Atletico Goianiense, Bahia dan Atletico Goianiense akan berhadapan pada Senin 16 Agustus 2021 Pukul 04:00 wib dengan hanya selisih dua poin yang memisahkan kedua tim di klasemen Brasileiro.

Sementara tim tuan rumah tanpa kemenangan liga dalam lima pertandingan, Atletico GO telah menjalani tiga pertandingan tanpa menderita kekalahan.

Setelah mengumpulkan 17 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka, Bahia tampaknya ditempatkan dengan sempurna untuk meluncurkan tawaran untuk empat besar musim ini.

Namun, empat kekalahan berturut-turut, semuanya tanpa masuk daftar pencetak gol, membuat Dado Cavalcanti mencari jawaban saat ia berusaha mempertahankan klub di paruh atas klasemen.

Mengklaim hasil imbang 1-1 di peringkat ke-18 Cuiaba adalah langkah kecil ke arah yang benar, tetapi mereka berisiko turun beberapa tempat di klasemen dengan kekalahan kelima dalam enam pertandingan.

Namun demikian, keberhasilan mereka atas pemimpin Atletico Mineiro di Copa do Brasil pada 5 Agustus tidak boleh diabaikan, meski akhirnya kalah agregat 3-2.

Pada saat Bahia jatuh ke urutan kekuasaan sepak bola Brasil, Atletico GO hampir tetap berhubungan untuk empat besar.

Meskipun lima poin dikumpulkan dari tiga pertandingan terakhir mereka, pasukan Eduardo Barroca masih terpaut delapan poin dari kualifikasi otomatis untuk Copa Libertadores.

Itu adalah konsekuensi dari hanya satu kemenangan sejak 7 Juli, tetapi Barroca akan lebih dari puas dengan kemenangan 1-0 atas Santos dan berbagi rampasan dengan Mineiro.

Namun, Atletico GO kini telah menjalani 13 pertandingan liga tanpa mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, membuat mereka hanya mengoleksi 12 gol dari 15 pertandingan musim ini.

Setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti awal terakhir kali, mantan pemain Wigan Athletic Hugo Rodallega bisa dipanggil kembali ke lini serang.

Kecuali Cavalcanti memilih untuk memasukkan lebih banyak kaki segar ke dalam tim, sisa susunan pemain Bahia bisa tetap sama.

Meski duduk sebagai pencetak gol terbanyak Atletico GO, Ze Roberto berisiko digantikan oleh Lucao di sepertiga akhir lapangan.

Matheus Barbosa juga diperkirakan akan dimasukkan ke lini tengah dengan Willian Maranhao menderita cedera terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bahia vs Atletico Goianiense

Bahia : Teixeira; Paraiba, Conti, Otavio, Capixaba; Mugni, Edson, Danielzinho; Rossi, Rodriguinho, Rodallega

Atletico Goianiense : Miguel; Arnaldo, Wanderson, Eder, Natanael; Barbosa, Baralhas; Ronald, Joao Paulo, Janderson; Lucao

Prediski Skor Bahia vs Atletico Goianiense: 2-1