Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Angers vs Lyon – Liga Prancis 15 Agustus 2021

oleh
Prediksi Angers vs Lyon - Liga Prancis 15 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Angers vs Lyon, Mencari kemenangan pertama mereka di musim baru Ligue 1 pada percobaan kedua, Lyon melakukan perjalanan ke Stade Raymond Kopa untuk menghadapi Angers pada jam makan siang hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 18:00 wib.

Pertandingan pembuka Les Scoistes musim ini berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Strasbourg, sementara Lyon hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Brest.

Memulai mimpi di pertandingan kompetitif pertamanya sebagai manajer senior, Gerald Baticle – yang ditunjuk sebagai penerus Stephane Moulin di Stade Raymond Kopa – menyaksikan timnya meraih kesuksesan 2-0 atas Strasbourg pada hari pembukaan.

Nomor lawannya, Julien Stephan, juga memimpin klub barunya untuk pertama kalinya, tetapi sundulan kapten Ismael Traore pada menit ke-57 dan upaya Stephane Bahoken pada menit ke-81 mendorong Angers meraih tiga poin di Stade de la Meinau. .

Sekarang bersiap untuk memperbaharui permusuhan dengan klub yang dia layani sebagai asisten manajer selama hampir satu dekade, Baticle dan Angers menikmati pemandangan yang sangat langka duduk cantik di puncak klasemen, meskipun salah satu dari Lorient atau Monaco bisa mengubahnya menjelang penutupan. bermain pada hari Jumat.

BACA..  Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona - La Liga 24 September 2021

Tidak sejak musim 1972-93 Angers berhasil membuka kampanye dengan kemenangan beruntun, tetapi Baticle tidak membutuhkan motif lain untuk meraih kemenangan menyusul kepergiannya dari Lyon pada akhir musim lalu, dan tidak akan ada ruang kosong. untuk sentimen sepanjang 90 menit pada hari Minggu.

Namun, keberhasilan 3-0 atas mantan pemain Ligue 1 yang mencambuk Dijon merupakan satu-satunya keberhasilan kandang Angers dalam delapan upaya terakhir mereka, meskipun kehadiran pendukung setia Scoistes seharusnya membantu tuan rumah dalam upaya mereka untuk membuat kandang mereka menjadi benteng sekali lagi.

Juga memasuki era baru manajemen di bawah mantan pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz, pertandingan perdana Lyon musim ini melihat mereka menghadapi tim Brest dengan nama baru mereka sendiri yang mengendalikan ginjal, saat tim disiplin Michel der Zakarian menyelamatkan satu poin di babak pertama. 1-1 kebuntuan.

Kegemaran Les Pirates untuk mencetak gol dan pertahanan yang bocor adalah pokok dari pemerintahan Olivier Dall’Oglio, dan sentuhan menyerang mereka tidak memudar – dengan Irvin Cardona melepaskan tembakan di menit ke-43 setelah serangan balik yang cepat – tetapi pemain pengganti Islam Slimani mencetak gol dalam beberapa menit diperkenalkan pada periode kedua.

BACA..  Prediksi Skor Greuther Furth vs Bayern Munchen 25 September 2021

Bahkan kembalinya pendukung yang sangat dinanti-nantikan ke Stadion Groupama tidak dapat mendorong Lyon meraih kemenangan di hari pembukaan – meskipun beberapa absen penting tidak membantu perjuangan mereka – tetapi Les Gones tentu saja memiliki daftar pertandingan persahabatan untuk dinantikan dalam beberapa minggu mendatang. .

Sebelum berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada 18 September, Lyon akan menghadapi Angers, Nantes, Clermont dan Strasbourg – di mana hanya 12 poin yang bisa diterima – dan Les Gones memulai 17 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri musim 2020-21.

Laju itu termasuk keberhasilan 1-0 atas Angers pada November 2020 berkat gol pemenang dari Tino Kadewere, dan kemenangan bagi Lyon di Stade Raymond Kopa akan menandai keenam mereka secara beruntun melawan Angers di papan atas.

Duo Angers Enzo Ebosse dan Farid El Melali tetap absen karena cedera, sementara pemain seperti Pierrick Capelle dan Mateo Pavlovic tidak masuk skuad untuk akhir pekan pembukaan.

Baticle memberikan beberapa kejutan untuk hari pembukaan musim – yaitu masuknya prospek lini tengah berusia 19 tahun Waniss Taibi – tetapi Antonin Bobichon tampaknya lebih mungkin untuk memulai pertempuran sebesar ini.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Bahoken telah menempatkan dirinya ke dalam pertarungan untuk memulai dengan tendangannya dari bangku cadangan melawan Strasbourg, yang bisa melihat remaja lain – Mohamed-Ali Cho yang berusia 17 tahun – membuat jalan pada hari Minggu.

Adapun Lyon, Bosz telah didorong oleh kembalinya Maxwel Cornet, Jason Denayer dan Bruno Guimaraes ke lapangan latihan minggu ini, dengan yang terakhir sekarang menjadi peraih medali emas Olimpiade bersama Brasil.

Kembalinya Cornet bisa membuat Leo Dubois bertukar kembali ke sisi kanan saat Malo Gusto yang berusia 18 tahun membuat jalan, sementara Guimaraes dan rekan senegaranya Lucas Paqueta sama-sama berharap untuk kembali ke starting XI.

Moussa Dembele mendapat posisi teratas melawan Brest setelah kembali dari Atletico Madrid, tetapi Slimani akan keluar untuk membuktikan bahwa ia dapat mengisi peran Memphis Depay setelah mencetak gol pada hari pembukaan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Angers vs Lyon

Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas; Cabot, Mangani, Bobichon, Doumbia; Fulgini; Bahoken, Boufal

Lyon : Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, Cornet; Mendes, Aouar, Paqueta; Kadewere, Slimani, Toko Ekambi

Prediski Skor Angers vs Lyon: 1-2