Prediksi Goztepe vs Southampton, Club Friendlies 16 Juli 2023

oleh -4 Dilihat
Prediksi Goztepe vs Southampton, Club Friendlies 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Goztepe vs Southampton, Goztepe SK dan Southampton akan bertemu dalam pertandingan persahabatan pramusim di Stadion Bornova Aziz Kocaoglu pada Sabtu malam.

Tuan rumah sedang bersiap untuk musim lain di kasta kedua Turki, setelah gagal di babak playoff musim lalu, sementara tim tamu bersiap untuk musim pertama mereka di Kejuaraan sejak kampanye 2011-12.

Goztepe finis ketujuh di liga musim lalu, yang berarti mereka melaju ke babak perempat final playoff, tetapi mereka kalah di rintangan pertama, kalah 3-1 saat tandang di Bodrumspor, tim yang kemudian kalah di final playoff.

Itu akan menjadi musim yang fantastis bagi Goz, yang hanya menyelesaikan delapan poin dari tempat promosi otomatis, tetapi mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, semuanya seri.

Karena itu, Ekrem Dag berharap timnya bisa melangkah lebih jauh kali ini dan memenangkan promosi kembali ke Super Lig untuk pertama kalinya sejak musim 2021-22, di mana mereka hanya berhasil mengumpulkan 28 poin dari 38 pertandingan sebelumnya. akhirnya terdegradasi.

BACA..  Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Sisi Turki menghadapi ujian berat dalam pertandingan pra-musim pertama mereka, bagaimanapun, melawan tim Southampton yang baru saja terdegradasi dari Liga Premier.

Memang, waktu The Saints di papan atas sepak bola Inggris akhirnya berakhir musim lalu, finis di posisi terbawah klasemen, 11 poin dari zona aman, yang berarti mereka akan berkompetisi di Kejuaraan untuk pertama kalinya dalam lebih dari 10 tahun. kampanye 2023-24.

Menjelang musim baru, pemilik Sport Republic telah bergerak cepat untuk menunjuk Russell Martin sebagai penerus Ruben Selles, yang gagal memicu perubahan haluan yang dia harapkan setelah ditunjuk pada akhir Februari.

Martin diatur untuk mengambil alih tim yang berjuang keras musim lalu, terutama dalam beberapa bulan terakhir, setelah gagal memenangkan salah satu dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, meskipun ada beberapa tanda yang menjanjikan di awal pemerintahan Selles.

BACA..  Prediksi Lillestrom vs Fredrikstad, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Southampton telah memainkan satu pertandingan pramusim, tetapi Martin tidak mendapatkan hasil yang diinginkannya melawan Benfica, dengan timnya kalah 2-0, meski melawan lawan yang kuat.

Para Orang Suci harus memiliki lebih banyak peluang melawan Goztepe pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak bersiap untuk bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Goztepe telah sangat aktif di bursa transfer, setelah menandatangani Mateusz Liz dengan status pinjaman dari Southampton, dan penjaga gawang tersebut dapat bersiap untuk memulai debutnya pada hari Sabtu, di depan apa yang bisa menjadi penampilan baru dari lima bek.

Tarkan Serbest dan Taha Altikardes telah didatangkan untuk memperkuat area bek tengah, sementara Dag juga akan memiliki Ali Dere dan Ogun Bayrak untuk dipilih sebagai bek sayap, setelah menandatangani kuartet dengan status bebas transfer.

BACA..  Prediksi Silkeborg vs Brondby, Liga Denmark 20 Mei 2024

Loue Bayere Junior juga bisa mendapatkan beberapa menit dalam serangan, dengan striker baru saja tiba dari klub Swedia Hammarby.

Adapun Orang Suci, masa depan James Ward-Prowse dan Romeo Lavia tetap diragukan di tengah minat dari Liga Premier, tetapi gelandang mendapat waktu bermain melawan Benfica, dan mereka bisa tampil lagi akhir pekan ini.

Southampton tidak sesibuk lawan mereka di jendela transfer, tetapi Ryan Manning dan Shea Charles bisa mendapatkan waktu bermain, dengan yang terakhir baru saja bergabung dari Manchester City.(*)

Prediksi susunan Goztepe vs Southampton

Goztepe : Lis; Bayrak, Serbest, Altikardes, Nukan, Dere; Obinna, Kayan, Palmer; Ngalina, Kvasina

Southampton : McCarthy; Stephens, Lyanco, Salisu; Walker-Peters, Ward-Prowse, Smallbone, Alcaraz, Djenepo; Mara, Adams

Prediksi Skor Goztepe vs Southampton: 1-2