Prediksi Bali United Vs Madura United, Liga Indonesia 15 Juli 2023

oleh -162 views
Prediksi Bali United Vs Madura United, Liga Indonesia 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bali United vs Madura United dalam lanjutan jadwal Liga 1 2023/2024 berpotensi berjalan sengit, meski dari sisi skor head to head (H2H) masih mengunggulkan tuan rumah. Live streaming Bali Utd vs Madura Utd dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, bisa ditonton via Vidio dan live Indosiar, pada Sabtu (15/7/2023) mulai jam 19.00 WIB.

Jadwal pekan ke-3 Liga 1 2023/2024 di antaranya bakal mempertemukan 2 tim dengan tren berbeda pada awal kompetisi. Dari 2 laga yang sudah dilakoni, Madura berhasil mendulang 1 kali menang dan 1 imbang. Laskar Sapeh Kerrab tentu termotivasi untuk menjaga tren positif tersebut.

Di sisi lain, Bali United memperlihatkan performa buruk pada awal musim ini. Serdadu Tridatu selalu kalah 2 pertandingan yang sudah dilalui. Situasi ini tentu bakal memicu mereka untuk memforsir kemenangan pada pekan ke-3 Liga 1 2023/2024.

Jelang laga away ke markas Bali United, Madura United masih dibayangi rekor buruk dalam 5 pertemuan sebelumnya. Laskar Sapeh Kerrab sudah 3 kali tumbang kontra Bali United. Terakhir kali Madura Utd menang atas Bali terjadi pada 21 Desember 2021 silam.

Untuk laga pekan ini Madura United membawa misi kemenangan perdana kontra Bali. Modal penting sudah dimiliki skuad asuhan Mauricio Souza. Pada 2 laga awal, Madura berhasil menahan imbang Persib 1-1, dan sebelumnya mengalahkan Persik Kediri 3-2.

Madura United saat ini duduk di peringkat 6 klasemen Liga 1, dengan koleksi 4 poin. Madura hanya tertinggal 2 angka dari RANS Nusantara dan Dewa United, tim yang menguasai 2 peringkat tertinggi. Peluang Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan sangat terbuka untuk naik ke papan atas, jika mampu menang atas Bali.

Kendati unggul secara head to head, tekanan bakal cenderung dirasakan Bali United. Pasalnya, Serdadu Tridatu memperlihatkan tren buruk pada awal kompetisi 2023/2024. Bali keok di tangan PSS Sleman 0-1, lalu kalah dari Borneo FC lewat skor 3-1.

Pekan ini Bali United jelas berada dalam tuntutan besar untuk memenangkan laga. Kemenangan bukan hanya penting bagi posisi Bali di tabel Liga 1, tapi juga mempertahankan dominasi mereka atas Madura United.

Menyikapi hasil buruk dalam 2 matchday awal, evaluasi ditekankan Bali United. Perbaikan jelas menjadi fokus Bali United untuk berada di jalur kemenangan.

“Kami memperbaiki kesalahan-kesalahan individu buat tidak kebobolan, dan memperbaiki tim agar bisa cetak gol lagi,” ujar Stefano Cugurra, pelatih Bali United.

Berbekal formasi andalan 4-3-3, Bali United punya kans menurunkan trisula: Privat Mbarga, Ilija Spasojević, dan Muhammad Rahmat. Ketiga penyerang tersebut kembali bisa diandalkan untuk menggedor gawang lawan.

Di kubu seberang, formasi serupa juga diprediksi diusung Madura United. Laskar Sapeh Kerrab bisa bertumpu kepada ketajaman Jaja. Gelandang serang asal Brasil yang sudah mengantongi 2 gol pada awal Liga 1 musim ini. Berikut prediksi line-up kedua tim:

Dari segi head to head (H2H) 5 duel termutakhir, Bali United unggul dengan 3 kemenangan, sedangkan Madura hanya merebut 1 kemenangan. Riwayat pertemuan tersebut berpotensi berubah saat kedua tim bertemu pada pekan ini. Berdasarkan kiprah 2 laga awal kompetisi, Madura telah menunjukkan progres yang lebih baik dibandingkan Bali United. (*)

Prediksi susunan Bali United Vs Madura United

Bali United (4-3-3): Adilson Maringá; Made Andhika Wijaya, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin Saputra; Sidik Saimima, Brwa Nouri, Éber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojević, Muhammad Rahmat. Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Cleberson, Fachruddin Aryanto, Dodi Alekvan Djin, Novan Setya Sasongko; Jacob Mahler, Jaja, Francisco Rivera; Lulinha, Alberto Goncalves, Salim Akbar. Pelatih: Mauricio Souza.

Prediksi Skor Bali United Vs Madura United: 2-1