Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI Pantau dan Evaluasi Lapas Lhoksukon

oleh -129 views

ACEH UTARA (AD) Inspektur wilayah I inspektorat jenderal Kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) RI, Icon Siregar dan rombongan melakukan pemantauan dan evaluasi ke lembaga permasyarakatan (lapas) kelas IIB Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis, (13/4/23).

Kedatangan inspektur wilayah I kemenkumham RI dan rombongan disambut baik oleh kepala lembaga permasyarakatan (kalapas) kelas IIB Lhoksukon, Aceh Utara Yusnaidi, SH.,M.Si dan pejabat struktural lapas Lhoksukon.

BACA..  Hari Pertama Masuk Kantor, Pj Wali Kota Pastikan Layanan Tetap Maksimal

“Kunjungan inspektur wilayah I kemenkumham ini merupakan salah satu kegiatan Safari Ramadhan sekaligus kegiatan Monitoring dan Evaluasi serta memberikan pengarahan dan penguatan,” kata Yusnaidi, SH.,M.Si pada media lewat siaran persnya.

BACA..  Hari Pertama Masuk Kantor, Pj Wali Kota Pastikan Layanan Tetap Maksimal

Dalam kunjungan ini, “Bapak Icon Siregar memantau kondisi Lapas Lhoksukon serta berbincang dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di blok A, B, C serta blok Wanita. Dan juga melihat kondisi Dapur Lapas,” ungkap Kalapas Yusnaidi.

Dalam monitoring dan evaluasi tersebut inspektur wilayah I kemenkumham RI dan rombongan turut didampingi oleh kepala bagian umum kemenkumham Aceh Hendri Rahman.

BACA..  Hari Pertama Masuk Kantor, Pj Wali Kota Pastikan Layanan Tetap Maksimal

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Icon Siregar dan Hendri Rahman berserta rombongan yang telah melakukan safari ramadhan dan monitoring ke lapas kelas IIB Lhoksukon ini,” ujar Yusnaidi. (Sayed Panton).