Pemko Sabang Rombak Kabinet, 71 Pejabat Kembali Dilantik

oleh -104 views

Sabang (ADC) – Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, 12 Maret 2018 tepatnya Senin malam melantik 71 pejabat di aula lantai IV kantor Walikota Sabang jalan Diponogoro Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Sabang.

Pelantikan pejabat yang dipimpin langsung Wali Kota Sabang, Nazaruddin diantaranya 10 pejabat eselon II, 34 pejabat eselon III dan 27 pejabat eselon IV yang mengabdi tugasnya di lingkungan Pemko Sabang.

Wali Kota Sabang Nazaruddin, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang mendapat tugas selaku pimpinan dengan harapan, semoga dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing serta dapat menyelaraskan dengan program kerja dari visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang.

Lebih lanjut kata Tgk Agam (nama akrab langgilan Wali Kota), mutasi dan promosi jabatan merupakan upaya untuk mengisi kekosongan dan penyegaran. Agar, ilmu yang dimiliki dapat diserapkan kepada kepentingan dan kemajuan Sabang.

“Kami akan selalu mengevaluasi setiap kinerja bapak/ibu agar dapat terciptanya Pemerintahan yang baik di lingkungan Pemerintah Kota Sabang”., harapnya.

Wali Kota juga meminta maaf kepada pejabat yang harus meninggalkan jabatannya, karena terlebih dahulu pihak baperjakat telah melakukan evuasi dalam rangka memperbaiki kinerja dilingkungan Pemko Sabang.

BACA..  Wali Kota Sabang Beri Bantuan Ke Palestina Melalui KNRP

“Mutasi merupakan hal biasa dilakukan dalam lingkungan penerintahan namun, secara pribadi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang tidak lagi memangku jabatan. Pelantikan ini sebelumnya, kami sudah melakukan rapat guna meningkatkan kinerja dingkungan Pemko Sabang”., ujarnya.

Pada pelantikan dan penyumpahan jabatan tersebut dihadiri antara lain Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus, Wakil Ketua DPRK Sabangn Ferfiansyah,SE, Kajari Sabang Suhendra,SH,MH, Sekdako Sabang Drs Zakaria,MM, Kamondan Lanudal Letkol (Laut) Panji Pratikno, Komandan Sastrad 233 Letkol Ery Transito, Kabag Sumda Polres Sabang AKP Adi Suwadi, Sukakarya dan Sukajaya serta para SKPK.

Nama-nama eselon II yang dilantik sesuai SK Wali Kota No.812.2/86/2018 sebagai berikut Andre Norman, Irfani, M.Amin, Aidil Fitri, Anas Fachruddin, T.Benjamin, Sarbini, Sayuti, Zulkifli AGani dan Drs. Ridwan.

Untuk pejabat eselon III Syahrial, Zunisar, Ramli, Drs Muchlis, Bachtiar, Agusman, Rinaldi Salutra, Teuku Darwin, Muslim SH, Abdul Wahab MR, Fachrizal, Ikhsani, Luthfi M Jamil, Zukarnaini, Jamaluddin, Jaya Putra, Irwansyah Putra, Basri, Irwan, Zulfikar, Samsul Rizal, Fatimah Zsinal, Siti Kasani, Hasni, Dahliani, Drs Darwin, Jasmani, Roslan, Mawar Sukri, Nurmasyah P, Bob Marsah W, Hendra Mulya, Jumidin dan Kasmidi.

Sedangkan eselon yang dilantik Ricky Irfanda, Nasruddin, Muhammad, Yeni Y, Sondang A, Dian Andalina, Mahdi, Darwis SP, Darnisyah, Liza Fauziah, Putra Agus F, Irwandi, T Andri Saputra, Firdaus, Yakub, Budiman, Yusnita, Sanusi SE, M Rizal Luthfi, Ramli S.Pi, Edy Saputra, Asma, Nasruddin S.Kep, dr Muharram, Rihandi, Yuni Riska Fitrina dan Husnita Manaini.(Jalal)