Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

oleh -598 views
Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

ATJEHDAILY – Baik Sassuolo dan lawan mereka di Coppa Italia pada hari Kamis, SPAL, beristirahat dari tantangan di dekat bagian atas divisi masing-masing saat mereka berusaha mencapai perempat final.

Kekalahan dari Juventus pada hari Minggu membuat tuan rumah berada di urutan ketujuh di Serie A, dengan sesama tim Emilian saat ini menempati tempat playoff di tingkat kedua.

example banner

Tak satu pun dari dua klub yang relatif sederhana ini yang pernah mengangkat Coppa Italia dalam beberapa dekade mencoba – dengan sebagian besar waktu mereka dihabiskan di eselon bawah sepak bola Italia – dan sekarang akan berhadapan langsung untuk kesempatan menghadapi Juventus atau Genoa dalam delapan terakhir akhir bulan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Sassuolo datang ke pertandingan yang diharapkan mereka menangkan – mengingat status mereka saat ini sebagai kuda hitam yang berprestasi di papan atas – setelah kekalahan dari pemegang Scudetto Juventus akhir pekan lalu.

Terlepas dari kekalahan 3-1 di Turin, setelah dikurangi menjadi sepuluh orang di akhir babak pertama, tim Roberto De Zerbi sekali lagi menikmati musim yang sangat positif di Serie A.

Tidak terbebani oleh banyak pertandingan tengah pekan – karena mereka tidak lolos ke kompetisi Eropa tetapi finis cukup tinggi musim lalu untuk mendapatkan umpan gratis ke tahap ini di Coppa – Neroverdi terus tampil mengesankan dan menyerah pada tekanan Juve hanya di menit-menit terakhir pada hari Minggu. .

Masih dalam perburuan untuk tempat Eropa musim ini, Sassuolo mencerminkan filosofi pelatih kepala De Zerbi yang berperingkat tinggi – dengan komitmen berbeda untuk menyerang. Sebagai bukti, mereka telah mencetak 30 gol liga, dengan 26 kebobolan.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Stadion Mapei mereka – akan menjadi tuan rumah Supercoppa Italiana antara Juventus dan Napoli minggu depan – telah menjadi semacam benteng Neroverdi, karena dalam delapan pertandingan di sana sejauh ini, mereka hanya kalah dua kali melawan perebutan gelar Inter Milan dan AC Milan.

Rebound SPAL dari finis terakhir di Serie A pada akhir musim 2019-20 yang sulit patut dipuji, karena Biancazzurri sedang dalam proses promosi langsung dari Serie B.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Union Berlin

Skuad berpengalaman, menampilkan pendukung divisi teratas Sergio Floccari dan Alberto Paloschi, telah dibumbui dengan talenta pinjaman seperti taipan Inter Sebastiano Esposito dan Luca Ranieri dari Fiorentina.

Mantan pelatih Udinese Pasquale Marino memimpin timnya meraih kesuksesan dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Frosinone. Kemenangan 2-1 itu adalah pertandingan terakhir mereka sebelum pertandingan piala di Sassuolo, karena divisi kedua Italia tidak akan dilanjutkan hingga akhir pekan, setelah sepuluh hari tidak aktif.