Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

oleh -109 views
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

ATJEHDAILY – Arsenal ingin meraih empat kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2018 ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion Emirates.

The Gunners akhirnya mencapai performa yang bagus di bawah bos yang sebelumnya berada di bawah tekanan Mikel Arteta, sementara Palace telah berjuang untuk konsistensi dan satu poin lebih buruk daripada rival mereka di London.

example banner

Kemenangan Arsenal di Boxing Day atas Chelsea terasa seperti titik balik pada saat itu dan itu telah membuktikan kasusnya dalam tiga pertandingan mereka sejak itu, masing-masing berakhir dengan kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Selain mengalahkan Brighton and Hove Albion dan West Bromwich Albion di liga, The Gunners juga mengalahkan Newcastle United 2-0 dengan bantuan waktu tambahan pada pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Sabtu.

Dengan pertandingan liga kandang berturut-turut dengan Palace dan Newcastle yang akan datang minggu ini, tujuan Arteta sekarang adalah untuk mendaki divisi dari posisi 11 timnya saat ini.

Arsenal bernasib baik di derby London sebelumnya musim ini, juga, mengambil lebih banyak poin dari rival ibu kota mereka daripada tim lain (sembilan). Memang, mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan seperti itu musim ini, sudah satu kali lebih banyak daripada sepanjang 2019-20.

Palace tahu bagaimana membuat frustrasi lawan mereka, setelah pergi empat tanpa kekalahan melawan mereka di Liga Premier – catatan tanpa kemenangan terlama The Gunners dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Huesca

Tidak seperti Arsenal, The Eagles tidak dapat lolos ke putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu, kalah 1-0 dari sesama tim papan atas Wolverhampton Wanderers.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Pasukan Roy Hodgson memang mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi, bagaimanapun, berkat kemenangan 2-0 atas Sheffield United.

Dalam apa yang terbukti menjadi kampanye naik-turun yang akrab untuk Palace, mereka masih bisa menantang untuk tempat Eropa atau menemukan diri mereka berjuang untuk menghindari degradasi.

Karena itu, ini adalah pertandingan besar lainnya di musim kedua belah pihak, dan satu dalam kasus Arsenal yang bisa membuat mereka akhirnya menembus paruh atas divisi.