Polda Aceh Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Syekh Ali Jaber

oleh -120 views

Laporan | Ahmad Fadil

Banda Aceh (AD)- Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Hari ini Kamis 14 Januari 2021 tersiar kabar duka di seluruh pelosok tanah air Indonesia tentang wafatnya Syekh Ali Jaber yang sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat.

Seiring dengan kabar duka tersebut, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil, beserta seluruh jajarannya menyampaikan ucapan belasungkawa dan berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya kepada media ini Kamis 14 Januari 2021.

BACA..  Dukung Vaksinasi Covid -19 di Aceh, BPJS Kesehatan Sinergikan Aplikasi P-Care

Menurut Kombes Pol Winardy, Almarhum Syekh Ali Jaber adalah sosok ulama dan pendakwah yang sangat dekat dan disukai oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan wafatnya beliau, maka kita sangat kehilangan.

BACA..  Dukung Vaksinasi Covid -19 di Aceh, BPJS Kesehatan Sinergikan Aplikasi P-Care

Selain itu, Kapolda Aceh juga menyampaikan kepada keluarga dan kerabat Almarhum yang ditinggalkan selalu tabah. “Mari kita mendo’akan semoga Alamarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” tutup Kabid Humas Polda Aceh.