Prediksi Pertandingan Vitesse vs Heerenveen

oleh -196 views

ATJEHDAILY – Vitesse yang mengejar gelar sedang mengejar pemimpin Eredivisie Ajax dan menjamu tim Heerenveen yang kuat pada hari Minggu saat mereka berusaha untuk terus menekan.

Heerenveen telah menikmati kampanye yang kuat hingga saat ini dan menemukan diri mereka di urutan ketujuh, hanya terpaut dua poin dari posisi Eropa dengan 11 pertandingan yang dimainkan.

Vitesse tampil sebagai pesaing gelar yang mengejutkan musim ini dan duduk di urutan kedua setelah 11 pertandingan Eredivisie, hanya dua poin di belakang Ajax.

Pasukan Thomas Letsch membanggakan rekor sempurna di kandang, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan mereka, sementara hanya dua kekalahan mereka yang terjadi di jalan.

Mereka juga memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di divisi tersebut, setelah kebobolan hanya delapan gol dalam 11 pertandingan liga – sejajar dengan PSV Eindhoven dan hanya satu di belakang Ajax.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

Vitesse gagal mengambil keuntungan dari kesalahan Ajax yang jarang terjadi, bagaimanapun, ketika pemimpin liga merosot ke kekalahan kedua mereka musim ini, tetapi pasukan Letsch juga dikalahkan 2-1 oleh papan tengah PEC Zwolle.

Heerenveen yang berada di urutan ketujuh kemungkinan akan menjadi lawan yang lebih keras untuk Vitesse, setelah kalah hanya dua kali di liga sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Kurangnya kekalahan mereka sangat mengesankan, tetapi tim Johnny Jansen telah tertahan untuk naik lebih jauh ke atas meja dengan serangkaian hasil imbang.