Prediksi Pertandingan Twente vs AZ Alkmaar

oleh -261 views

ATJEHDAILY – FC Twente bertujuan untuk membangun kemenangan mengesankan 2-1 mereka atas Ajax ketika mereka menjamu AZ Alkmaar pada hari Minggu.

The Tukkers menjadi tim Eredivisie pertama yang mengalahkan raksasa Amsterdam di Johann Cruyff Arena musim ini akhir pekan lalu.

example banner

Queensy Menig adalah pahlawan saat ini melawan mantan klubnya di ibu kota Belanda, karena dua golnya terbukti penting dalam memberikan Twente ketiga poin.

Kemenangan tersebut membuat mereka tetap berada di posisi kelima, yang jika berhasil dipertahankan selama sisa musim, akan menjadi pencapaian tertinggi mereka sejak 2014.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Ini tentu menjadi awal yang menjanjikan untuk musim ini di bawah manajer baru Ron Jans, karena Tukkers sejauh ini hanya kalah dua kali di Eredivisie.

Meskipun ini termasuk kekalahan 2-0 dalam pertandingan kandang terbaru mereka melawan Waalwijk, rekor liga kandang mereka secara keseluruhan pada tahun 2020-21 hanya diungguli oleh tiga tim lainnya.

Kekalahan mereka dari Waalwijk adalah satu-satunya dari 11 pertandingan mereka sejauh ini yang gagal dicetak oleh Twente, dengan Ajax menjadi satu-satunya tim yang mencetak lebih banyak dari mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Hoffenheim

Pasukan Jans pergi ke pertandingan hari Minggu mencari clean sheet pertama mereka dalam tujuh pertandingan, dan mereka dapat mengambil hati dari fakta bahwa mereka memenangkan pertandingan ini 2-0 musim lalu – kemenangan pertama mereka atas AZ dalam 10 upaya terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Lawan mereka tampaknya berada dalam keadaan kacau setelah memecat Arne Slot pekan lalu, ketika muncul rumor bahwa dia akan menggantikan Dick Advocaat di Feyenoord musim depan.

Asistennya Pascal Jansen telah ditugaskan hingga akhir musim, tetapi telah mengawasi dua kekalahan dari dua pertandingan.

Akhir pekan lalu, AZ kalah di Eredivisie untuk pertama kalinya musim ini saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Groningen.