Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs FC Utrecht

oleh -278 views

ATEHDAILY – PSV Eindhoven akan memiliki harapan untuk menembus dua besar Eredivisie ketika mereka menjamu FC Utrecht pada hari Minggu.

Boeren saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, satu poin di belakang Vitesse di urutan kedua dan tiga poin di belakang pemimpin klasemen Ajax. Lawan Utrecht duduk di posisi ke-10 memasuki pertandingan.

example banner

Ini merupakan awal musim yang mengesankan bagi PSV di bawah bos baru Roger Schmidt, karena mereka telah menang tujuh kali dan hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga sejauh ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Mereka menyelamatkan satu poin melawan Heerenveen akhir pekan lalu, saat Joel Piroe menyamakan kedudukan pada menit ke-92 dalam hasil imbang 2-2.

Kemudian pada Kamis malam mereka menang 4-0 atas tim Siprus Omonia di Liga Europa – Donyell Malen, Denzel Dumfries dan Piroe mencetak gol – untuk mengamankan posisi teratas di grup mereka.

PSV memiliki rekor kandang yang sempurna di liga musim ini – memenangkan semua lima pertandingan mereka di Eindhoven sejauh ini, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan sekali.

Itu bukan kabar baik bagi Utrecht, yang memiliki rekor tandang mengerikan di PSV di Eredivisie. Mereka hanya meraih lima poin dari 38 pertandingan terakhir mereka di The Philips Stadion sejak mereka terakhir kali mencatatkan kemenangan liga di sana pada 1980.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Wolfsburg

Domstedelingen hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka musim ini, dan keduanya datang di kandang sendiri di bawah manajer sebelumnya John van den Brom, yang pergi untuk bergabung dengan tim Belgia Genk pada awal November. Bos baru Rene Hake tidak pernah menang dalam empat pertandingan pertamanya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

Mereka telah seri masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka 1-1, terakhir melawan ADO Den Haag akhir pekan lalu. Mereka memiliki 20 tembakan, dan memimpin tepat setelah babak pertama melalui Justin Hoogma, tetapi harus puas dengan satu poin ketika Michiel Kramer menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.