Prediksi Zhejiang vs Cangzhou Mighty, Liga China 13 November 2022

oleh -82 views
Zhejiang vs Cangzhou Mighty, Liga China

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Zhejiang vs Cangzhou Mighty, Pertandingan antara Hangzhou dan Shijiazhuang Ever Bright berlangsung di kandang Hangzhou, pada 13 November 2022, pukul 18:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 China – Chinese Super League, di mana Hangzhou berada di posisi ke-4 klasemen dan Shijiazhuang Ever Bright di posisi ke-14 klasemen.

Hangzhou berada di posisi ke-4 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 9 seri dan 4 kekalahan. Hangzhou rata-rata mencetak 1,75 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 39 Gol dan Kebobolan 20 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Hangzhou saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 6 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. Hangzhou rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China di kandang dengan 15 Gol Tercetak dan Kebobolan 5 Gol.

Shijiazhuang Ever Bright berada di posisi ke-14 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 8 seri dan 10 kekalahan. Shijiazhuang Ever Bright rata-rata mencetak 1,08 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China dengan total 29 Gol Tercetak dan Kebobolan 36 Gol.

Bermain tandang, Shijiazhuang Ever Bright saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 13 pertandingan dengan 5 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. Shijiazhuang Ever Bright rata-rata 1,31 Poin Per Pertandingan di China – pertandingan tandang Liga Super China dengan 22 Gol Tercetak dan Kebobolan 25 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hangzhou menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, Hangzhou telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Shijiazhuang Ever Bright menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,08 mereka di kompetisi.

Tandang, Shijiazhuang Ever Bright telah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,31 mereka di kompetisi tandang.

Hangzhou adalah serangan terbaik ke-4 di Liga Super China musim ini karena telah mencetak 39 gol dalam 24 kali masuk lapangan untuk kompetisi ini. Hangzhou rata-rata mencetak 1,63 gol per pertandingan.

Shijiazhuang Ever Bright akan memasuki lapangan sebagai serangan terbaik ke-13 di Liga Super China. Tim tandang rata-rata mencetak 1,21 gol sejauh ini di kompetisi sejak menemukan 29 gol lawan dalam 24 pertandingan yang telah dimainkannya sejauh musim ini.

Fighting Pandas telah kebobolan 20 kali dalam 24 pertandingan yang dimainkan sejauh ini di Liga Super China musim ini. Ini menjadikan tim tuan rumah sebagai pertahanan terbaik ke-4 di Liga Super China karena rata-rata kebobolan 0,83 gol per pertandingan.

Shijiazhuang Ever Bright mengunjungi Hangzhou sebagai pertahanan terbaik ke-12 di Liga Super China. Tim ini memiliki 36 gol kebobolan dalam 24 pertandingan yang dimainkannya sejauh musim ini, dengan rata-rata kebobolan 1,5 gol per pertandingan.

Jika kita melihat pasar Over 2.5 Goals, Hangzhou akan memberi kita beberapa kesimpulan. Tim telah mengakhiri dengan 3 atau lebih gol pertandingan dalam 30% pertandingan yang dimainkan musim ini, dibandingkan dengan rata-rata Liga Super China sebesar 54%.

Shijiazhuang telah menyelesaikan lebih dari 2,5 gol pertandingan dalam 69% dari waktu yang dimainkan musim ini untuk Liga Super China. Jadi pasti ini adalah sesuatu yang harus kita waspadai.

Dalam lima tahun terakhir, Hangzhou dan Shijiazhuang Ever Bright telah bermain 9 kali melawan satu sama lain. Hangzhou menang 1 kali, dan Shijiazhuang Ever Bright menang 3 kali dengan 5 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, terdapat 1 kemenangan untuk Hangzhou, 1 kemenangan untuk Shijiazhuang Ever Bright dan 2 pertandingan berakhir imbang.(red)

Prediksi Skor Zhejiang vs Cangzhou Mighty: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : apwins