Prediksi Pertandingan Swiss vs Spanyol

oleh -156 views
example banner

ATJEHDAILY- Semua mata akan tertuju pada St. Jakob-Park ketika Swiss dan Spanyol saling berhadapan di putaran Nations League 5 Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 02:45

Rossocrociati melakukannya dengan baik untuk menahan Jerman bermain imbang 3-3 di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi meskipun penampilan mereka bagus Pada laga RheinEnergieStadion, pasukan Vladimir Petkovic tetap berada di posisi pamungkas di klasemen.

Ahli taktik berpengalaman dapat mengandalkan pemain bintang seperti Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri untuk pertandingan hari Sabtu, sementara Fabian Schar harus menjalani hukuman larangannya. La Roja, di sisi lain, ingin mempertahankan posisi teratas di klasemen. Spanyol gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Ukraina, tetapi melihat Luis Enrique menyambut Koke, Alvaro Morata, dan Inigo Martinez kembali ke skuad, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Brest

Pemain impresif lainnya yang beremigrasi ke Swiss, Xherdan Shaqiri adalah seorang gelandang dengan kualitas teknik yang sangat baik, sangat kuat dalam mengambil pemain dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, selain juga berbahaya dari bola mati. Pesepakbola kelahiran Serbia ini menjadi gelandang luar biasa yang berpasangan dengan Granit Xhaka di FC Basel, sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

Shaqiri kemudian membuktikan banyak potensi di Allianz Arena, mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan Bundesliga, tetapi dia memutuskan untuk pergi untuk mencari sepak bola tim utama, pertama bergabung dengan Inter Milan dan kemudian pindah ke Stoke City. Di Stadion Britannia, gelandang serang menemukan kembali bentuknya dan jika dia terus bermain di level yang begitu tinggi, tidak lama lagi dia akan kembali ke panggung terbesar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Spezia

Meski tidak bermain reguler di level klub, Shaqiri akan selalu mempertahankan penampilan terbaiknya untuk timnas, terlihat dari 17 gol dalam 50 caps pertama. Sang gelandang sangat impresif di putaran final Piala Dunia 2014, di mana dia mencetak tidak kurang dari tiga gol.

Secara historis, Spanyol telah dianggap sebagai salah satu tim teratas di panggung internasional, tetapi mereka sering berjuang untuk memenuhi tuntutan tersebut. Setelah mencapai semifinal di Piala Dunia 1950, La Furia Roja memenangkan trofi Kejuaraan Eropa di kandang sendiri pada tahun 1964, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan tetap menjadi satu-satunya trofi mereka selama 44 tahun berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Olympiacos

Setelah beberapa pertunjukan yang mengecewakan, Spanyol akhirnya kembali ke panggung terbesar di bawah Vicente Del Bosque, memenangkan tiga trofi berturut-turut antara 2008 dan 2012, sebelum tersingkir di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014. La Furia Roja menikmati banyak kesuksesan dengan gaya permainan tiki-taka mereka, yang awalnya dirancang oleh Barcelona, ??dengan tim asuhan Vicente Del Bosque dikemas dengan pemain-pemain yang ahli secara teknis seperti Xavi Hernandez, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan David Silva.

Striker Fernando Torres dan David Villa juga memiliki peran utama dalam kesuksesan tersebut, tetapi jika menyangkut pendahulunya yang terkenal, orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Michel, Emilio Butrageno, Raul Gonzalez, Fernando Morientes dan Fernando Hierro tidak boleh dilupakan . (red)