Prediksi Pertandingan Siprus vs Luksemburg

oleh -114 views
example banner

ATJEHDAILY – Siprus menjadi tuan rumah bagi Luksemburg di Neo GSP mereka di putaran Liga Bangsa-Bangsa 5. Siprus sangat ingin menghindari degradasi ke Liga D, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 00:00

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Siprus lebih dari beruntung tidak menderita kekalahan dari Azerbaijan dalam pertandingan grup terakhir mereka, dengan Qarayev gagal memanfaatkan tendangan penalti setelah 27 menit.

Luksemburg, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Siprus dan Montenegro, dan kami yakin mereka akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka. Karena kedua belah pihak kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertarungan Neo GSP, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Patut dicatat, total delapan gol telah terjaring dalam tiga pertemuan sebelumnya antara kedua timnas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Lahir di Limassol, Siprus pada tanggal 5 Juli 1989 Georgios Efrem bermain untuk klub kampung halamannya Apollon Limassol selama karir mudanya, tetapi pada tahun 2004 ia bergabung dengan klub Liga Premier Arsenal pada usia 15 tahun. Pada tahun 2007 ia pindah ke Rangers, tetapi dia tidak melakukannya ‘ tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Gers di tingkat senior.

Pemain sayap yang gesit, yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang, kembali ke Siprus pada 2009, menandatangani kesepakatan dengan Omonia. Setelah mencetak 25 gol dalam 134 penampilan liga untuk klub, pesepakbola setinggi 171 cm itu bergabung dengan sesama klub Siprus APOEL pada 6 Juni 2014. Efrem melakukan debut untuk klub melawan Helsinki pada 30 Juli 2014 di pertandingan kualifikasi Liga Europa. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik musim 2015/2016 Divisi Pertama Siprus. Pemain sayap APOEL melakukan debutnya di Siprus pada 3 Maret 2010 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Islandia. Empat tahun kemudian dia mencetak hat-trick pertamanya untuk tim nasional Siprus dalam kemenangan 5-0 atas Andorra.

Tim sepak bola nasional Luksemburg dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Luksemburg dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Josy Barthel. Les Lions Rouges tidak pernah lolos ke putaran final turnamen besar, tetapi mereka sering menyulitkan tim-tim Eropa di kualifikasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Luksemburg mengalahkan Makedonia di kualifikasi Euro 2016, tetapi kemenangan atas Republik Ceko di pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa 1996 dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim. Les Lions Rouges memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah dan celana pendek merah, sementara mereka mengenakan kaus putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Jeff Strasser adalah pemain Luksemburg yang paling terkenal dan paling banyak memperkuat timnas dan harus dicatat bahwa mantan pemain Bundesliga itu membuat 98 penampilan untuk tim nasional. Luksemburg mencatatkan kemenangan terbesar mereka melawan Afghanistan (6-0), pada pertandingan yang dimainkan di London pada tahun 1948. Berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, dua kali Luksemburg dikalahkan oleh Inggris 9-0 (1960, 1982). (red)