example banner

Prediksi Pertandingan Portugal vs Prancis

oleh -89 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Setelah kehilangan dua poin saat bermain imbang 3-3 dengan Swiss, Jerman akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup 4 ketika mereka menjamu Ukraina di Red Bull Arena Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 02:45

Pasukan Joachim Low bertujuan untuk menyalip Spanyol di posisi teratas di klasemen, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke arah Ukraina. Mengingat Leroy Sane dan Ilkay Gundogan kembali bersaing, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

example banner

Penyerang Chelsea Timo Werner, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di Liga Premier akhir-akhir ini, kemungkinan besar akan membuktikan beberapa pemain bertahan lawan. Pasukan Andriy Shevchenko, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Spanyol di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Jerman di Leipzig meski fakta bahwa gelandang Bayern Munchen Joshua Kimmich absen karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Crystal Palace

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Ace Portugis lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk orang-orang seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya. CR7 melakukan debutnya sebagai Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pengintai Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Liga Inggris dan ia menerima nomor punggung 7. Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut bersama Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009). Pada tahun 2008 ia membantu tim Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Leeds United

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Pemain andalan Real Madrid mendapatkan dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

Mencatat hasil yang mengesankan di panggung internasional sejak 1904, Prancis secara luas dianggap sebagai salah satu tim nasional paling sukses di dunia, dengan tiga trofi utama atas nama mereka. Dua di antaranya dimenangkan di kandang sendiri saat Les Bleus tampil sebagai pemenang di Piala Dunia 1984 dan Kejuaraan Eropa 1998, sebelum juga memenangkan Euro 2000 di Belanda dan Belgia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Queens Park Rangers

Michel Platini, Jean Tigana, Luis Fernandez dan Alain Giresse membentuk “Carre Magique” selama tahun 80-an sebagai salah satu lini serang paling mengesankan yang membuat hidup para bek lawan menjadi sulit selama bertahun-tahun.

Generasi emas baru muncul pada pergantian abad dan menampilkan pemain seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, David Trezeguet dan Youri Djorkaef, memenangkan trofi utama secara berurutan untuk menempatkan Les Bleus kembali di peta.

Tim kelas dunia baru tampaknya sedang dalam pembuatan karena orang-orang seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Raphael Varane adalah pilar tim yang dipimpin oleh Didier Deschamps. Tim nasional Prancis sekarang memainkan permainan mereka di Saint Denis, atau Stade de France yang menakjubkan.(red)