Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Meksiko

oleh -550 views

ATJEHDAILY – Persahabatan Internasional dijadwalkan pada hari Sabtu saat Meksiko menghadapi Republik Korea.

Meksiko bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 International Friendlies melawan Aljazair. Karakteristik menarik dari pertandingan Meksiko baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

example banner

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah. Meskipun demikian, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Brasil dalam kompetisi Persahabatan Internasional, Republik Korea dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Republik Korea telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan telah mencetak total 5 gol dan Taegeuk Warriors telah mencetak 12 gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Piala Dunia hari kedua pada 23/06/2018 dan skor berakhir dengan skor berakhirnya Republik Korea 1-2 Meksiko.

Pada hari itu, Korea Selatan memiliki 42% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Heung-Min Son (93 ‘).

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Di sisi lain, Meksiko melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Vela (26 ‘) dan Hernández (66’) mencetak gol. Pertandingan itu dipimpin oleh Milorad Mazic.