Prediksi Pertandingan Jerman vs Ukraina

oleh -75 views

ATJEHDAILY– Setelah kehilangan dua poin saat bermain imbang 3-3 dengan Swiss, Jerman akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup 4 ketika mereka menjamu Ukraina di Red Bull Arena Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 02:45

Pasukan Joachim Low bertujuan untuk menyalip Spanyol di posisi teratas di klasemen, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke arah Ukraina. Mengingat Leroy Sane dan Ilkay Gundogan kembali bersaing, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Penyerang Chelsea Timo Werner, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di Liga Premier akhir-akhir ini, kemungkinan besar akan membuktikan beberapa pemain bertahan lawan. Pasukan Andriy Shevchenko, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Spanyol di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Jerman di Leipzig meski fakta bahwa gelandang Bayern Munchen Joshua Kimmich absen karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Hapoel Beer Sheva

Manuel Neuer adalah kiper Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di masa lalu dan pada 2011 ia bergabung dengan rival sengit mereka FCB dengan bayaran € 22 juta. Beberapa penggemar Bayern tidak senang dengan penandatanganan kiper Schalke, tetapi mereka mengubah pendapat mereka dengan cepat.

Kiper setinggi 193 cm yang lahir pada 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen ini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penghenti tembak terbaik di dunia dan, tak ayal, ia membantu Bayern Munich memenangkan trofi Bundesliga 2015/2016. Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB merebut trofi Liga Champions saat mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam perebutan gelar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham vs Ludogorets Razgrad

Berbicara mengenai karir internasionalnya, penjaga gawang Bayern Munich ini berhasil meraih trofi Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan harus dicatat bahwa ia berhasil menjaga clean sheet dalam perebutan gelar (1-0). Idola Neur saat kecil adalah Jens Lehman, yang bermain untuk Jerman sebagai penjaga gawang juga.

Setelah negara itu merdeka dari Uni Soviet, Ukraina memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada tahun 1992, dan mereka telah berkembang pesat sejak itu. Zbirna hanya sekali bermain di putaran final Piala Dunia sejauh ini, dan mereka melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final pada tahun 2006, sementara mereka menjadi tuan rumah bersama di Euro 2012 dengan Polandia, meskipun gagal melewati babak penyisihan grup.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Real Sociedad

Generasi yang memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis bisa dibilang yang paling bertalenta, dengan Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko, Ruslan Rotan dan Roman Zozulya sebagai pemain utama, tetapi lebih banyak talenta hadir di skuad Mikhail Fomenko.

Mirip dengan gaya merek dagang mantan tim Soviet, Ukraina mendasarkan taktik mereka pada pertahanan yang kokoh dan serangan balik yang cepat, tetapi harus dicatat bahwa Zbirna memiliki lebih banyak keterampilan teknis dan potensi menyerang daripada kebanyakan bekas republik Rusia lainnya. Semuanya menunjukkan bahwa periode paling sukses dalam sejarah tim nasional ada di depan mereka. (red)