Prediksi Pertandingan Jerman vs Ukraina

oleh -111 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY– Setelah kehilangan dua poin saat bermain imbang 3-3 dengan Swiss, Jerman akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup 4 ketika mereka menjamu Ukraina di Red Bull Arena Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 02:45

Pasukan Joachim Low bertujuan untuk menyalip Spanyol di posisi teratas di klasemen, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke arah Ukraina. Mengingat Leroy Sane dan Ilkay Gundogan kembali bersaing, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

BACA..  Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 13 mei 2021

Penyerang Chelsea Timo Werner, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di Liga Premier akhir-akhir ini, kemungkinan besar akan membuktikan beberapa pemain bertahan lawan. Pasukan Andriy Shevchenko, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Spanyol di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Jerman di Leipzig meski fakta bahwa gelandang Bayern Munchen Joshua Kimmich absen karena cedera.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City - 12 Mei 2021

Manuel Neuer adalah kiper Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di masa lalu dan pada 2011 ia bergabung dengan rival sengit mereka FCB dengan bayaran € 22 juta. Beberapa penggemar Bayern tidak senang dengan penandatanganan kiper Schalke, tetapi mereka mengubah pendapat mereka dengan cepat.

BACA..  Prediksi Skor Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Kiper setinggi 193 cm yang lahir pada 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen ini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penghenti tembak terbaik di dunia dan, tak ayal, ia membantu Bayern Munich memenangkan trofi Bundesliga 2015/2016. Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB merebut trofi Liga Champions saat mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam perebutan gelar.