Prediksi Pertandingan Jepang vs Panama

oleh -150 views
example banner

ATJEHDAILY – Jepang akan menghadapi Panama pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan internasional, hanya untuk kedua kalinya tim-tim ini bentrok.
Kedua negara telah menunjuk regu yang kuat tetapi Jepang diperkirakan akan menang atas Panama.

Jepang akan menghadapi Panama di Merkur-Arena di Austria pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan internasional.

Jepang memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Pantai Gading bulan lalu dalam pertandingan persahabatan internasional. Gol di akhir babak kedua dari bek tengah Cercle Brugge Naomichi Ueda memastikan kemenangan tipis untuk tim Hajime Moriyasu.

Panama, di sisi lain, mengalahkan Kosta Rika 1-0 bulan lalu dalam pertandingan persahabatan internasional. Gol babak pertama dari gelandang Cienciano Abdiel Ayarza sudah cukup bagi Panama untuk membawa kemenangan atas Kosta Rika, yang gagal mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs PSV

Jepang dan Panama baru sekali bertemu, dengan Jepang memenangkan pertandingan itu.

Kedua negara saling berhadapan pada 2018, dengan Jepang mengalahkan Panama 3-0. Gol dari penyerang Liverpool Takumi Minamino, bek kanan Genk Junya Ito dan gol bunuh diri dari bek tengah Union Espanola Harold Cummings memastikan kemenangan yang nyaman bagi Jepang.

Jepang tidak akan diperkuat gelandang Arminia Bielefeld Ritsu Doan serta pemain sayap Red Bull Salzburg Masaya Okugawa, yang keduanya telah ditarik dari skuad.

Skuad berpengalaman telah disebutkan, termasuk pemain sayap Liverpool Takumi Minamino, bek tengah Sampdoria Maya Yoshida, gelandang Eintracht Frankfurt Daichi Kamada dan pemain sayap Villarreal Takefusa Kubo.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Sementara itu, Panama tidak akan diperkuat gelandang Universitario Alberto Quintero, yang telah ditarik. Mungkin ada debut potensial untuk kiper Boluspor Orlando Mosquera, kiper Atletico Sanluqueno Marcos Allen dan penyerang Tampa Bay Rowdies Juan Tejada.

Jepang telah menunjuk skuad yang berbakat dan kuat. Di mantan bek tengah Southampton Maya Yoshida dan bek kanan Marseille Hiroki Sakai, mereka memiliki dua pemain yang sangat berpengalaman, sementara bek Bologna Takehiro Tomiyasu, sayap kanan Kubo dan bek kanan AZ Alkmaar Yukinari Sugawara adalah anak-anak muda berbakat yang mampu bermain baik bersama tim nasional. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Omonia Nicosia vs PAOK Saloniki

Panama, di sisi lain, akan mengandalkan penyerang veteran Independiente del Valle Gabriel Torres serta gelandang Anibal Godoy dan Armando Cooper, yang telah mengumpulkan lebih dari 100 caps untuk negara mereka.

Jepang memiliki skuad yang berbakat dan harus bisa keluar sebagai pemenang dalam pertandingan persahabatan internasional ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Jepang (4-3-3): Daniel Schmidt, Sei Muroya, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu, Yuta Nakayama, Wataru Endo, Daichi Kamada, Gaku Shibasaki, Junya Ito, Musashi Suzuki, Takefusa Kubo

Panama (4-3-3): Luis Mejia, Michael Murillo, Harold Cummings, Fidel Escobar, Andres Andrade, Abdiel Ayarza, Anibal Godoy, Victor Griffith, Jorman Aguilar, Jose Fajardo, Gabriel Torres