Prediksi Pertandingan Azerbaijan vs Montenegro

oleh -228 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY-Montenegro bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen saat mereka menghadapi Azerbaijan di Baku Olympic Stadium. Meski berjuang untuk tim utama di Monaco, Stevan Jovetic telah mencetak tiga gol untuk Montenegro di Nations League musim ini, dan, tidak diragukan lagi, mantan penyerang Man City itu akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang lawan Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 00:00

Adam Marusic kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan persahabatan Oktober, sementara Nikola Vukcevic harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Azerbaijan. Tuan rumah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya di Nations League, dan meskipun penyerang penting Emreli kembali ke skuad, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Ketika kedua tim bertemu di Podgorica bulan lalu, Montenegro mencatatkan kemenangan rutin 2-0 atas Azerbaijan, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Faruk Hadzibegic.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City - 12 Mei 2021

Marko Bakic memulai karir seniornya di Mogren, memainkan 33 pertandingan liga untuk klub tersebut antara 2010 dan 2012. Pada 30 Agustus, 2012 dia menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Serie A Torino dan dia melakukan debutnya dengan klub pada 19 Mei. dalam hasil imbang 2-2 melawan Catania.

BACA..  Prediksi Huesca vs Athletic Bilbao - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Pemain internasional Montenegro, yang lahir di Budva pada 1 November 1993, kemudian pindah ke Fiorentina, tetapi dia tidak lebih dari tiga penampilan liga bersama Viola dari 2013 hingga 2016. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Spezia dan Belenenses, dia pindah ke Braga pada 2016, menandatangani kontrak lima tahun. Pada tanggal 15 Agustus 2012, Marko Bakic melakukan debutnya di Montenegro melawan Latvia pada usia 18 tahun. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.