DPD ASITA 71 Sumut Laksanakan Famtrip

oleh -78 views
example banner

ATJEHDAILY –Sebanyak 25 orang Pengurus dan Member DPD ASITA 71 Sumut melaksanakan Famtrip 12 – 13 November 2020 dengan lokasi Famtrip Medan – Tongging Danau Toba, dimana kelihatan para peserta Famtrip ini sangat senang dan gembira.

Menurut Charles Chevalier (Charlie) selaku Ketua DPD ASITA 71 Sumut acara ini dilaksanakan dalam rangka menggairahkan Pariwisata di Provinsi Sumatera Utara pada Era New Normal Pandemi Corona sekaligus untuk pembuatan Paket Wisata Lokal sebab Destinasi Tongging ini masih banyak belum di ketahui oleh masyarakat luas padahal Tongging sudah banyak fasilitas yang mendukung Wisata seperti Hotel, Restoran, Pantai yang begitu Indah, serta sarana Kapal untuk peseiar keliling Danau Toba di harapkan nantinya Tongging ini bisa menjaring wisata dari beberapa Provinsi di luar Sumatatera Utara.

Pada malam hari setelah selasai makan malam di Hotel Sibayak Tongging DPD ASITA 71 Sumut mengadakan Meeting untuk membuat program Paket Wisata Medan Tongging yang nanti nya akan di pasarkan setiap Member ASITA 71 Sumut, Meeting ini sendiri juga di Hadiri oleh Ben Sukma Harahap Ketua DEPETA (Ketua Dewan Pertimbangan Tata Krama Wisata) DPP ASITA 71 dimana sangat banyak memberikan masukan dan pengarahan kepada peserta Meeting untuk kemajuan Pariwisata Sumatera Utara, dalam meeting tersebut Ben Sukma Harahap membantu pembuatan Program Paket Wisata Medan – Tongging serta trik memasarkan untuk ke seluruh Indonesai. Sementara Sdr. Dickson Pelawi selaku Owner Sibayak Tour & Travel Berastagi dan Owner Hotel Sibayak Tongging sangat berharap ASITA 71 Sumut dapat memasarkan dan membawa orang berwisata sebanyak banyaknya.

Selesai Sarapan DPD ASITA 71 melakukan Rapat menyusun Program agar kedepannya DPD ASITA 71 Sumut bisa lebih maju dan bisa merangkul Perusahaan Tour & Travel di Sumut agar untuk bergabung dengan DPD ASITA 71 Sumut, selesai Rapat melaksanakan kegiatan Outbound di pimpin oleh Sdri. Vina dengan tema Bersama Kita Maju, didalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang sehat. (red)